Jadwal Pekan 8 Liga 1 2024/2025, Ada Big Match Persib vs Persebaya

Rabu 16-10-2024,15:42 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Gunawan Sutanto

HARIAN DISWAY - Pekan kedelapan Liga 1 2024/2025 siap digelar mulai 17-20 Oktober 2024. Salah satu laga yang menarik adalah big match Persib vs Persebaya. 

Pertandingan dua raksasa Liga Indonesia itu akan digelar pada Jumat, 18 Oktober 2024. Maung Bandung (sebutan Persib) akan bertindak sebagai tuan rumah.

Sebab, laga itu dimainkan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? Atau laga malah berakhir sama kuat?

Persebaya yang kini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 diuji oleh sang juara bertahan, Persib Bandung. Menarik untuk disaksikan duel taktik Bojan Hodak dan Paul Munster. 

BACA JUGA:Jelang Persib vs Persebaya: Malik Risaldi Bersinar di Timnas Indonesia, Jadi Senjata Bajol Ijo

Ulasan Pertandingan Pekan Kedelapan Liga 1 2024/2025


Laga Borneo FC vs Persita di Liga 1 2024/2025 tuntas dengan skor 0-0, 30 September 2024-Instagram @borneofc.id-

Selain big match Persib vs Persebaya banyak pertandingan seru lain yang akan memanjakan para penggemar sepak bola. 

Salah satunya laga PSIS Semarang vs Persija Jakarta. Ada juga laga pembuka pekan ke-8 yang mempertemukan Dewa United vs Persik Kediri. Laga yang digelar Kamis 17 Oktober 2024 itu digelar di Stadion Pakansari, Cibinong.

Pertandingan tersebut diharapkan bisa memacu semangat tim dan memberikan tontonan menarik bagi para penonton.

Setelah itu, jangan lewatkan laga seru lainnya yang akan mempertemukan PSIS Semarang dengan Persija Jakarta di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

BACA JUGA:Laga Persib vs Persebaya Tanpa Penonton, Paul Munster Tersenyum Lebar

Laga itu akan menjadi ajang yang tidak boleh dilewatkan, mengingat kedua tim memiliki sejarah rivalitas yang cukup panjang dan selalu menyuguhkan pertarungan yang sengit.

Pertandingan lain yang tak kalah menariknya adalah laga PSBS Biak vs Semen Padang di Gianyar. Kemudian PSM Makassar akan menjamu Madura United di pekan kedelapan Liga 1 2024/2025.

Pertandingan itu diyakini akan berlangsung ketat, dengan kedua tim berambisi untuk meraih poin maksimal guna memperbaiki posisi di klasemen.

Kategori :