Benarkah Ada Masalah Antara Baskara Mahendra dengan Sherina Munaf?

Kamis 17-10-2024,00:19 WIB
Reporter : Jessica Laurent
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Rumor mengenai keretakan rumah tangga pasangan selebriti Baskara Mahendra dan Sherina Munaf sempat membuat heboh publik. Isu ini mulai mencuat ketika netizen menyadari soal foto-foto Baskara.

Ternyata itu tidak lagi terlihat di akun Instagram Sherina. Pernikahan Baskara dan Sherina pada 2024 akan mencapai usia empat tahun sejak 3 November 2020. Namun, pasangan ini tengah diterpa isu permasalahan rumah tangga.

Itu semua iduga oleh netizen saat melihat akun media sosial Sherina. Dalam postingan yang diunggah Sherina biasanya terlihat foto kebersamaannya dengan sang suami, bahkan ia sempat mengikuti akun Instagram Baskara.

BACA JUGA: Aktris Anggika Bolsterli Menikah Setelah 7 Tahun Pacaran

Kini, kondisi Instagram Sherina berubah. Foto-foto dirinya bersama Baskara sudah hilang dari tampilan profilnya, bahkan Sherina tampak tak mengikuti siapa pun, begitu juga dengan Instagram Baskara.

Hal tersebut mengusik netizen yang menduga ada masalah di antara mereka. Sementara di Instagram Baskara, fotonya bersama dengan Sherina masih tersimpan rapi di tampilan utama profilnya. Baskara juga masih mengikuti Instagram Sherina.

Ramainya pembahasan tersebut tidak digubris oleh Baskara dan Sherina. Dalam pantauan Harian Disway pada 16 Oktober 2024, Baskara dan Sherina aktif mengunggah Instagram Story dengan kesibukan mereka masing-masing.

BACA JUGA: Kisah Davina Karamoy Putuskan Jadi Mualaf Setelah Alami Kejadian Ini...

Tanpa adanya potret kebersamaan mereka yang baru. Sherina dengan beberapa postingan tentang penampilannya bersama Lyodra Ginting di AMI Awards 2024 dan beberapa film yang ia perankan masuk nominasi ajang tersebut.

Sementara, Baskara dengan mirror selfie dirinya dan aktivitasnya dalam perkenalan pemain film Assalamualaikum Beijing 2: Lost in Ningxia. Imbas dari isu tersebut, ada tanya pada Baskara yang tengah muncul karena perannya dalam film terbarunya.

Ia pun ditanya tentang isu rumah tangganya. Mendengar pertanyaan di luar pembahasan film, Baskara tampak diam dan tetap berjalanan melewati kerumunan media yang meliput kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Dihubungkan dengan Pernikahan Brian Armstrong dan Angela Meng, Raline Shah Klarifikasi Isu Pernah Menikah

Sampai saat ini, Baskara dan Sherina belum memberikan pernyataan terbaru mengenai kabar keretakan yang tengah ramai diperbincangkan. Keduanya tampak sibuk dengan aktivitas masing-masing.

Tak heran itu membuat para netizen penasaran untuk menantikan jawaban keduanya. (Jessica Laurent)

Kategori :