Persib vs Persebaya: Bukan David da Silva, Ini Pemain yang Diwaspadai Paul Munster

Kamis 17-10-2024,19:30 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Gunawan Sutanto

HARIAN DISWAY - Persebaya akan menjalani tantangan lanjutan di Liga 1 2024/2025. Bajol Ijo (sebutan Persebaya) akan bertarung melawan Persib Bandung di pekan kedelapan liga. 

Pasukan Paul Munster siap menghadapi tantangan besar dengan bertandang ke Bandung. Laga Persib vs Persebaya akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat, 18 Oktobre 2024.

Paul Munster mengatakan bahwa laga tersebut akan menjadi ujian berat karena Persib dikenal sebagai salah satu tim terkuat di Liga 1 saat ini. 

BACA JUGA:Jelang Persib vs Persebaya, Paul Munster: Kami Sudah Siap 100 Persen!

Persib Punya Skuad Berkualitas


Para pemain Persib Bandung melakukan latihan pemulihan, Sabtu 12 Oktober 2024--PERSIB/x

Juru taktik asal Irlandia Utara itu menjelaskan bahwa Persib memiliki banyak pemain berkualitas, baik lokal maupun asing. Hal itulah yang membuat mereka sangat sulit dikalahkan.

Hingga pekan ketujuh Liga 1 2024/2025, Persib menjadi satu dari tiga tim yang belum merasakan kekalahan.

Maung Bandung (sebutan Persib Bandung) tampil juga cukup produktif dengan mencetak 13 gol dari tujuh laga. 

Tetapi lima pertandingan terakhir mereka dijalani tanpa striker andalannya, yakni David da Silva. Ia yang sedang menjalani pemulihan cedera.

"Persib adalah salah satu tim terkuat di liga, jadi meskipun kehilangan satu sampai empat pemain, mereka selalu punya pengganti yang tidak kalah bagus," ujar Paul Munster menjelang laga kontra Persib. 

BACA JUGA:Preview Persib vs Persebaya: Awas Ciro Alves Sudah Lima Kali Bobol Gawang Bajol Ijo

Paul Munster Waspadai Adam Alis


PERSEBAYA tersungkur di Bandung, Oktafianus Fernando sayangkan kartu merah Cobra. Foto: Andre Oktavianus (kiri) mencoba menghentikan David da Silva.-Instagram Persib-

Selain itu, Persib juga diperkuat oleh delapan pemain asing dan beberapa pemain naturalisasi seperti Victor Igbonefo dan Marc Klok. Namun, Marc Klok dipastikan absen dalam pertandingan itu.

Kategori :