Persebaya Gelar Nobar Lawan Persib di Lagoon Avenue Mall, Bonek Bisa Ketemu Pemain!

Jumat 18-10-2024,10:04 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

Tidak hanya itu, ada juga berbagai game seru lainnya yang akan membuat acara semakin meriah. Siapa tahu, kalian bisa membawa pulang hadiah menarik!

"Persebaya bersama Kopi Kapal Api menyelenggarakan nobar laga Persib vs Persebaya di Lagoon Avenue Mall Sungkono, Jumat, 18 Oktober 2024," tulis Persebaya di akun resmi Instagram mereka. 

"Acara ini dijamin seru, Rek. Selain nobar ada Meet & Greet bareng pemain, lomba menggambar dan mewarnai, serta game seru lain," sambung Persebaya. 

BACA JUGA:Jelang Persib vs Persebaya, Paul Munster: Kami Sudah Siap 100 Persen!

Nobar Persib vs Persebaya Gratis


Pertemuan Persib vs Persebaya bakal menyajikan duel dua pemain asing asal Brasil Bruno Moreira (kiri) dan Ciro Alves.--

Nah, berbicara tentang hadiah, banyak hadiah menarik sudah menanti di acara nobar kali ini. Jadi, selain menikmati pertandingan dan bertemu pemain, kalian juga bisa pulang dengan berbagai hadiah spesial. 

Yang paling menggembirakan adalah acara nobar Persib vs Persebaya ini gratis! Ya, kalian tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk bisa ikut dalam keseruan itu.

Jadi, bagi Bonek yang ingin merasakan euforia pertandingan dengan suasana yang lebih meriah, acara nobar itu wajib kalian ikuti. 

Tunggu apa lagi, Rek? Sampai jumpa di Lagoon Avenue Mall Sungkono, Jumat, 18 Oktober 2024! Ayo ramaikan nobar Persib vs Persebaya dan dukung Bajol Ijo bersama-sama! (*)

Kategori :