Cara Dapatkan 3 Tanaman Rahasia Plants vs. Zombies: Fusion Edition, Ada Cewek Anime!

Jumat 18-10-2024,22:50 WIB
Reporter : Afitra Devi*
Editor : Guruh Dimas Nugraha

Dalam Puzzle Mode, pemain harus memposisikan diri sebagai zombie yang berhasil mengalahkan semua tanaman kombinasi yang kuat.

Hal itu sangat sulit dilakukan. Jarena zombie yang diberikan pun masih level basic, bukan yang versi kombinasi. Namun, ada cara yang jauh lebih mudah. Yaitu menggunakan Shovel. Shovel adalah sekop yang digunakan untuk mencabut tanaman di grid.

BACA JUGA:Bocoran Game Death Note, Kembalinya Aksi L dan Light

Dalam video Channel YouTube Bang Claire, ia menggunakan Shovel untuk mencabut semua tanaman di game itu dan mendapatkan Barley atau tanaman padi.


Gunakan Shovel untuk mencabut tanaman-tangkapan layar-YouTube

Setelah mendapatkan Barley, pemain bisa menggunakannya dengan harga 50 atau setara satu matahari. Untuk waktu recharge, Barley membutuhkan 30 detik saja.

Cara Mendapatkan Swordmaster Starfruit (Bintang Pedang)

Untuk mendapatkan Swordmaster Starfruit, pemain bisa masuk ke bagian mini games. Berikut adalah petunjuk menuju mini games versi Bahasa Mandarin.


Pilih opsi dengan lingkaran merah -tangkapan layar-Plants vs. Zombies

Pilih opsi dengan lingkaran merah seperti gambar di atas. Selanjutnya akan menampilkan banyak challenge game. Namun, untuk mendapatkan Swordmaster Starfruit, pemain harus menyelesaikan Challenge The Gods. 


Pilih challenge dengan ikon Wall-nut-tangkapan layar-Plants vs. Zombies

Dalam Challenge The Gods pemain hanya bisa menggunakan Peashooter, Wall-nut, Scaredy-shroom, Torchwood, dan Starfruit. Pemain hanya bisa mengalahkan zombie dengan memindah-mindahkan kelima tanaman itu saja.

BACA JUGA:Game RPG 'Metaphor: ReFantazio' Terjual 1 Juta Copy di Hari Pertama Rilis

Pemain bisa meng-upgrade kelima tanaman itu dengan matahari yang disediakan. Setiap zombie yang berhasil dikalahkan mendapat imbalan matahari. Selanjutnya, pemain bisa bertahan dengan tanaman yang sudah di-upgrade maupun dengan menggabungkan tanaman yang ada menjadi kombinasi yang kuat.

Setelah memenangkan challenge, pemain akan mendapatkan Swordmaster Starfruit. Pemain bisa menggunakannya di dengan harga 325 matahari. Untuk waktu recharge, Swordmaster Starfruit membutuhkan waktu selama 30 detik.

Cara Mendapatkan Cattail Girl (Tanaman Anime)

Kategori :