Persib vs Persebaya 2-0: Kekalahan Perdana Bajol Ijo

Jumat 18-10-2024,17:33 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

BANDUNG, HARIAN DISWAY - Pertandingan Persebaya vs Persib berakhir dengan skor 2-0, Jumat, 18 Oktober 2024. Bajol Ijo (sebutan Persebaya) akhirnya merasakan kekalahan perdananya di Liga 1 1 2024/2025.

Dwi gol kemenangan Maung Bandung (sebutan Persib) dicetak oleh Edo Febriansyah di babak pertama dan Ciro Alves di babak kedua. 

Pasukan Paul Munster yang berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2024/2025 disadarkan oleh Persib Bandung. 

BACA JUGA:Susunan Pemain Persib vs Persebaya: David da Silva Absen, Malik Risaldi Starter

Jalannya Pertandingan Persib vs Persebaya 


Aksi Malik Risaldi saat menghadapi Persib Bandung, 18 Oktober 2024-Instagram @officialpersebaya -

Pertandingan dimulai dengan Ciro Alves yang berusaha mencetak gol lebih awal melalui tembakan keras dari luar kotak penalti di menit keenam.

Sayangnya, bola tersebut masih melenceng jauh dari gawang. Selanjutnya, Persebaya mendapat peluang melalui serangan balik cepat pada menit ke-17. 

Tapi, Bruno Moreira belum berhasil memanfaatkan kesempatan itu. Keberuntungan akhirnya berpihak pada Persib di menit ke-22.

Edo Febriansah melepaskan tendangan keras dari jarak jauh yang tidak mampu dijangkau kiper Andhika, membuat skor menjadi 1-0 untuk Persib.

BACA JUGA:Persebaya Gelar Nobar Lawan Persib di Lagoon Avenue Mall, Bonek Bisa Ketemu Pemain!

Beberapa saat setelah itu, Mohammed Rashid mencoba keberuntungannya dengan tembakan jarak jauh, namun bola yang memantul masih bisa diamankan oleh Kevin Ray Mendoza.

Menjelang akhir babak pertama, Rivera mendapatkan peluang emas di menit ke-37. Setelah menerima umpan lambung dari Malik Risaldi, tapi sundulannya mudah ditangkap oleh Ray Mendoza.

Meski Persebaya terus berusaha untuk menyamakan kedudukan, semua usaha tim asuhan Paul Munster belum membuahkan hasil, dan babak pertama pun ditutup dengan keunggulan 1-0 bagi Persib.

Memasuki babak kedua, Flavio Silva hampir mencetak gol di menit ke-54, tetapi tembakannya dari luar kotak penalti melenceng tipis di sisi kiri gawang Persib.

Kategori :