Live Streaming MU vs Brentford: Pembuktian Evaluasi Setan Merah

Sabtu 19-10-2024,15:18 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Gunawan Sutanto

HARIAN DISWAY - Laga MU vs Brentford siap digeber di pekan kedelapan Liga Inggris 2024/2025, Sabtu, 19 Oktober 2024 pukul 21.00 WIB.

MU (Manchester United) kembali diuji di lanjutan Liga Inggris. Kali ini pasukan pasukan Erik ten Hag akan menjamu Brentford di Old Trafford. 

Kedua tim, Manchester United dan Brentford, sudah mengalami tiga kekalahan masing-masing di Liga Inggris 2024/2025

Namun, Brentford sedikit lebih unggul karena mereka berhasil meraih tiga kemenangan. 

BACA JUGA:Live Streaming Tottenham vs West Ham: The Lilywhites Menang Mudah?


Manchester United akan bersiap untuk menghadapi Brentford pada matchday kedelapan EPL 2024/2025. Sabtu, 19 Oktober 2024--instagram @manchesterunited

Sedangkan  Setan Merah (sebutan Manchester United) baru menang dua kali. Selain itu, Brentford juga lebih tajam dalam urusan mencetak gol.

Sejauh ini, Brentford telah mencetak 13 gol dalam tujuh pertandingan liga, meskipun jumlah kebobolan mereka juga sama, yaitu 13 gol.

Sementara itu, Manchester United baru mencetak lima gol dan sudah kebobolan delapan gol dari jumlah pertandingan yang sama.

Penampilan Manchester United belakangan ini terbilang mengecewakan, terutama karena mereka belum berhasil mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

BACA JUGA:Prediksi Man United vs Brentford: Laga Penentuan Nasib Erik ten Hag

Dalam tiga laga tersebut, MU bermain imbang 0-0 melawan Crystal Palace, kalah telak 0-3 dari Tottenham di Old Trafford, dan kembali bermain imbang 0-0 saat bertandang ke Aston Villa.

Di sisi lain, Brentford justru menunjukkan performa impresif di pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional.

Mereka sukses mengalahkan Wolverhampton dengan skor 5-3 dalam laga kandang.

Gol-gol Brentford dicetak oleh Nathan Collins, Bryan Mbeumo, Christian Norgaard, Ethan Pinnock, dan Fabio Carvalho.

Kategori :