Jelang Persebaya vs PSM Makassar, Paul Munster Berharap Bajol Ijo Cetak Banyak Gol

Selasa 22-10-2024,16:04 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Gunawan Sutanto

"Tetapi yang penting bagi kami, kami fokus pada permainan kami dan akan tampil 100 persen untuk pertandingan besok malam," sambung juru taktik berusia 42 tahun itu. 

Kemudian kapten Persebaya, Bruno Moreira, juga mengungkapkan kesiapan tim untuk pertandingan nanti. Menurutnya, semua pemain sudah berlatih dengan baik dan siap berlaga kontra PSM Makassar.

"Kami sudah berlatih dengan baik beberapa minggu terakhir ini dan kami siap untuk bermain melawan Makassar besok untuk meraih tiga poin," kata Bruno Moreira.

BACA JUGA:Persib vs Persebaya 2-0: Kekalahan Perdana Bajol Ijo

Bruno Moreira Bertekad Bawa Persebaya Raih Kemenangan


Kapten Persebaya Surabaya, Bruno Moreira, dalam konferensi pers jelang laga Persebaya menghadapi PSM Makassar. Selasa, 22 Oktober 2024-Moch Sahirol Layeli-Harian Disway

Lebih lanjut, Bruno Moreira menekankan pentingnya meraih tiga poin di setiap pertandingan jika Persebaya ingin terus bersaing di puncak klasemen Liga 1 2024/2025.

Ia menyebut bahwa tim harus tampil konsisten dan bekerja keras di setiap laga untuk mempertahankan posisi teratas.

"Kalau mau terus berjuang untuk posisi puncak, besok kami harus meraih tiga poin," tambah pemain asal Brasil itu.

Persebaya berharap bisa tampil maksimal di hadapan Bonek di Gelora Bung Tomo. Kemenangan melawan PSM Makassar akan mengembalikan momentum Bajol Ijo untuk tetap eksis di papan atas Liga 1. (*) 

Kategori :