Juventus 0-1 VfB Stuttgart: Nyonya Tua Tertekan dan Lengah di Menit Akhir

Rabu 23-10-2024,05:38 WIB
Reporter : Muhammad Rezky Ramadhan*
Editor : Retna Christa

Stuttgart tampak agresif di menit menit awal. Mereka memiliki kontrol bola yang cukup baik.

Maximilian Mittelstadt membuka peluang pertama untuk Stuttgart, ia mendapat kan peluang di menit ke-2 lewat umpan silang dari sisi kanan gawang. Tendangannya bisa ditangkap dengan mudah oleh kiper juventus.

Deniz Undav membuat peluang lewat tendangan nya di menit ke-4. Tendangannya masih terlalu melebar dari bibir gawang. Josha Vagnoman juga membuka peluang lewat sundulan dari umpan lambung Mittelstädt stuggerr di menit ke-6. Tetapi sundulannya masih meleset dari mistar gawang.

BACA JUGA:Juventus vs Lazio 1-0: Si Nyonya Tua Tertolong Musuh Bermain 10 Orang

BACA JUGA:Juventus Punya Alternatif Dusan Vlahovic Tanpa Beli Pemain, Thiago Motta: Pakai yang Ada!

Menit ke-7 juve mulai bermain mencoba menyerang. Meski begitu, pemain Stuttgart masih terlihat mendominasi dalam penguasaan bola. Juventus sering meyianyiakan peluang serta sering meleset saat memberikan umpan.

Pada menit ke-28, pemain Stuttgart Ermedin Demirovic menembakkan bola di dalam garis penalti lewat umpan silang rekannya. Namun, tembakannya ditangkis oleh Mattia Perin.

Pada menit ke-40, giliran Deniz Undav yang kembali menyundul bola ke arah gawang. Nyaris gol, kalau tidak dihalau Mattia Perin.

Undav hampir saja mencetak gol pertama Stuttgart di menit ke-47. Ia melakukan tendangan keras di luar garis penalti, dan masuk ke gawang. Tetapi gol itu dibatalkan. Karena saat menerima bola dari umpan, lengan Undav tak sengaja menyentuh bola.

BACA JUGA:Kenan Yildiz dan Samuel Mbangula, Bintang Muda Juventus di Golden Boy Awards 2024

BACA JUGA:Nicolo Fagioli Dilirik Tim Liga Inggris, Juventus Lebih Pilih Lepas Douglas Luiz

Di babak kedua ini, Juventus kembali berinisiatif membuka serangan. Hasilnya, Kenan Yıldız bisa melakukan tendangan keras yang melengkung ke arah gawang, pada menit ke-54. Tapi tembakannya masih meleset dari gawang Stuttgart.


Foto Perin saat mengahalu tendangan pemain Stuttgart--akun instagram Juventus

Menit ke-60 Undav sekali lagi menendang kearah gawang juve lewat umpan silang rekannya. Tendangannya masih mampu ditangkis oleh Perin untuk ke-dua kalinya.

Yildiz membuat peluang untuk Juventus di menit ke-66. Ia menendang bola  denga keras melewati sela kaki pemain bertahan Stuttgart. Tendanganya masih bisa di bekap dengan mudah olek kiper Stuttgart.

Pada menit ke-85 Danilo melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti. Niatnya ingin menghalau bola. Namun, kakinya mengenai paha bek Stuttgart Anthony Rouault.

Kategori :