Preview Barcelona vs Bayern Munchen Lengkap dengan Live Streamingnya, Blaugrana Pede Menang?

Rabu 23-10-2024,13:44 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Laga Barcelona vs Bayern Munchen akan tersaji di matchday ketiga Liga Champions 2024/2025. Duel sengit itu akan tersaji di Estadi Olimpic Lluis Companys, Kamis, 24 Oktober 2024 pukul 02.00 WIB. 

Kedua kesebelasan memiliki performa yang cukup seimbang. Baik Barcelona dan Bayern Munchen sama-sama meraih tiga poin dari satu kemenangan dan satu kekalahan di dua laga awal Liga Champions 2024/2025. 

Blaugrana (sebutan Barcelona) mencetak enam gol dan kebobolan dua kali, sedangkan Bayern Munchen sedikit lebih produktif dengan sembilan gol, namun juga kebobolan tiga gol.

Di matchday pertama, Barcelona mengalami kekalahan tipis 1-2 saat bertandang ke markas AS Monaco. Lamine Yamal menjadi satu-satunya pencetak gol untuk Blaugrana.

BACA JUGA:Jadwal Liga Champions Matchday 3: Real Madrid vs Dortmund, Barcelona vs Bayern Munchen


Barcelona hajar Sevilla 5-1, Robert Lewandowski dan Lamine Yamal bersinar. Foto: Ekspresi Pedri setelah cetak gol kedua Barca.-Marc Graupera-FC Barcelona

Namun, pada laga kedua, Barcelona bangkit dengan gemilang. Mereka menghancurkan Young Boys dengan skor telak 5-0 di kandang sendiri.

Gol-gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Robert Lewandowski (dua gol), Raphinha, Inigo Martinez, dan satu gol bunuh diri dari pemain lawan, Mohamed Ali Camara.

Di sisi Bayern Munchen, mereka memulai perjalanan di Liga Champions musim ini dengan kemenangan fantastis 9-2 atas Dinamo Zagreb di kandang.

Harry Kane menjadi bintang dengan mencetak empat gol, diikuti oleh Raphael Guerreiro, Michael Olise (dua gol), Leroy Sane, dan Leon Goretzka.

BACA JUGA:Setelah Pensiun, Iniesta Siapkan Diri Latih Barcelona


BAYERN vs VfB Stuttgart 4-0: Harry Kane hat-trick setelah dua laga mandul. Foto: Harry Kane merayakan gol bersama Thomas Mueller, 20 Oktober 2024.-Lukas Barth-Tuttas-AFP

Namun, pada laga kedua, The Bavarian (sebutan Bayern Munchen) harus menelan kekalahan 0-1 saat bertandang ke markas Aston Villa.

Jika melihat performa di liga domestik, Barcelona sedang dalam tren positif. Pada akhir pekan lalu, mereka berhasil mengalahkan Sevilla dengan skor 5-1 di La Liga Spanyol.

Robert Lewandowski lagi-lagi menjadi pahlawan dengan dua gol, dan Pedri serta Pablo Torre juga ikut menyumbang gol. Sementara itu, Bayern Munchen juga tampil impresif di Bundesliga.

Kategori :