Susunan Pemain Persebaya vs PSM Makassar, Paul Munster Cadangkan Flavio Silva

Rabu 23-10-2024,18:02 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Berikut susunan pemain Persebaya vs PSM Makassar di lanjutan Liga 1 2024/2025. Keputusan besar dibuat Paul Munster dengan mencadangkan juru gedor andalan mereka, Flavio Silva. 

Laga Persebaya vs PSM Makassar akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu, 23 Oktober 2024 pukul 19.00 WIB.

Pertandingan tersebut diprediksi akan berlangsung sengit, mengingat kedua tim tengah berjuang untuk memetik hasil terbaik di Liga 1 2024/2025.

Dalam laga kali ini, pelatih Persebaya, Paul Munster, melakukan beberapa perubahan dalam susunan pemainnya. Salah satu keputusan yang cukup mengejutkan adalah menempatkan Flavio Silva di bangku cadangan.

BACA JUGA:Live Streaming Persebaya vs PSM Makassar, Pembuktian Evaluasi Paul Munster


Duel Flavio Silva dengan Henhen Hendriana di laga pekan kedelapan Liga 1 2024/2025, 18 Oktober 2024-Instagram @persib-

Sebagai gantinya, Rizky Dwi Pangestu akan tampil sebagai starter di lini depan. Rizky diharapkan mampu menjadi ujung tombak yang efektif untuk membobol gawang lawan.

Di posisi penjaga gawang, Ernando Ari kembali dipercaya sebagai kiper utama. Penampilannya akan dilindungi oleh empat bek yang solid, yaitu Arief Catur Pamungkas, Kadek Raditya, Mikael Tata, dan Slavko Damjanovic.

Keempat pemain itu diharapkan bisa memberikan perlindungan maksimal untuk menjaga gawang Persebaya tetap aman dari serangan PSM.

Di lini tengah, tidak ada perubahan signifikan. Tiga gelandang asing yang menjadi andalan Persebaya: Francisco Rivera, Gilson Costa, dan Mohammed Rashid.

BACA JUGA:Trivia Persebaya vs PSM Makassar: Pemain Bajol ijo yang Pernah Jebol Gawang Juku Eja


Laga PSBS Biak vs PSM Makassar di pekan kedua Liga 1 2024/2025 berakhir dengan skor 1-2, 16 Agustus 2024-Instagram @psm_makassar-

Mereka tetap dipercaya memulai laga dari menit pertama. Mereka akan mengatur ritme permainan dan berusaha mendominasi lini tengah untuk memudahkan pergerakan tim.

Untuk sektor sayap, Bruno Moreira dan Malik Risaldi akan berperan penting dalam membantu Rizky Dwi di lini serang.

Keduanya dikenal memiliki kecepatan dan kemampuan dribel yang mumpuni, sehingga diharapkan bisa memberikan tekanan pada pertahanan PSM dan menciptakan peluang gol.

Kategori :