Dari Pop ke Rock, Jin BTS Tunjukkan Sisi Lain di Lagu I’ll Be There

Jumat 25-10-2024,12:30 WIB
Reporter : Shafira Azzalea Diandra*
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Pada 25 Oktober, Jin BTS merilis lagu terbarunya, I’ll Be There. Lagu tersebut merupakan trek pra-rilis yang diperkenalkan sebelum album solo pertamanya, Happy, yang akan dirilis pada 15 November.

I’ll Be There disertai dengan video musik sederhana di mana Jin memegang mikrofon dan menyanyikan lagu tersebut. I’ll Be There adalah lagu yang menyenangkan dan menyegarkan, yang pasti akan meninggalkan kesan mendalam bagi para pendengarnya.

Seperti mantan anggota boy band One Direction, Harry Styles, Jin tampaknya beralih dari pop ke dunia rock.

Sebagai anak generasi '90-an, tidak mengherankan jika ia memiliki ketertarikan khusus pada genre rock.

Daftar putar lagu favoritnya di Spotify mencakup Iris dari The Goo Goo Dolls serta beberapa lagu dari The Fray dan Styles sendiri.

BACA JUGA:Suga BTS Dikirimi Bunga Duka Cita, ARMY Pasang Badan

BACA JUGA:Hore! J-Hope BTS Pulang Wamil, Aksi Kocak Jin Bikin Ngakak

Bahkan sebelum menjalani wajib militer pada 2022, Jin merilis single debutnya, The Astronaut, yang ditulis bersama salah satu mentornya di dunia musik, Chris Martin dari Coldplay.

 

Jika dalam The Astronaut, ia menulis surat cinta untuk para penggemarnya yang ia gambarkan sebagai alam semestanya, dalam I’ll Be There, Jin semakin menegaskan pengabdiannya.

"Saya senang bisa kembali, dan saya berharap para penggemar saya menyukai lagu ini sebanyak saya menyukainya," kata Jin, dilansir dari Vogue.

Meskipun lirik lagu ini sebagian besar dinyanyikan dalam bahasa Korea, emosi Jin tampak begitu jelas, terutama ketika dia menyanyikan bagian chorus yang catchy: "I swear I will always sing for you, sing for you, I’ll always be there for you."

Pesan penutup lagu ini juga mengharukan, dengan Jin memohon dalam bahasa Korea agar jika penggemarnya merasa sedih atau kesepian dan membutuhkan seseorang untuk bersandar, ia akan selalu ada.

BACA JUGA:7 Hal Tentang Album Happy Milik Jin BTS, Track Utama Diproduseri Garry Barlow!

Kategori :