BRI Palembang Sriwijaya, Pelayanan Prima, Tuai Pujian Nasabah

Senin 25-11-2024,18:41 WIB
Reporter : Fatra Aditya*
Editor : Heti Palestina Yunani

Namun, meskipun terus berinovasi dengan teknologi, BRI tetap memegang prinsip pelayanan tatap muka yang ramah dan humanis, khususnya bagi nasabah yang lebih nyaman dengan pelayanan langsung.

Dari berbagai testimoni ini menunjukan komitmen BRI dalam memberikan pelayanan dan  membangun citra positif di mata masyarakat, terutama dalam hal pelayanan yang mengedepankan keramahan, kepedulian, dan kenyamanan. 

BACA JUGA: Fasilitas dan Keuntungan BritAma Bisnis untuk Pemilik Usaha

BACA JUGA: Tanpa Kartu, Tarik Tunai Langsung melalui BRImo di ATM dan Minimarket

Kantor BRI Palembang Sriwijaya, khususnya, telah menunjukkan bahwa pelayanan yang baik tidak hanya sekedar menjalankan tugas administratif, tetapi juga mencakup sikap empati terhadap kebutuhan nasabah.

Dengan komitmen pelayanan seperti ini, BRI diharapkan dapat terus mempertahankan bahkan meningkatkan standar pelayanannya, tidak hanya di Palembang tetapi juga di seluruh kantor cabangnya di Indonesia. 

Pelayanan yang prima tidak hanya meningkatkan kepuasan nasabah, tetapi juga memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap BRI sebagai salah satu bank milik negara yang terpercaya. (*)

*) Mahasiswa Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam, UIN Sayyid Ali Rahmatullah

Kategori :