“Casa Grata adalah contoh bagaimana UMKM lokal dapat menembus pasar internasional melalui proses pemberdayaan yang terstruktur dan berkelanjutan. Kami memfasilitasi mereka melalui kurasi produk, pelatihan, dan promosi yang tepat sehingga siap bersaing di tingkat global,” tuturnya.
BACA JUGA:Sinergi BRI dan Program Makan Bergizi Gratis Serap 600 Tenaga Kerja Lokal di Riau
BACA JUGA:BRI Salurkan Lebih dari 57 Ribu Rumah Subsidi via FLPP Target 2025 Capai Rp 2,92 Triliun
Hendy menegaskan, BRI akan terus memperluas inisiatif serupa agar semakin banyak pelaku UMKM di Indonesia yang mampu menembus pasar internasional dan turut berkontribusi dalam rantai pasok dunia.
Sebagai tambahan, Casa Grata telah meraih predikat Best Participant dalam program Inkubasi Growpreneur, serta masuk dalam Top 20 Pengusaha Muda Brillian 2024.
Kini, produk mereka tersedia di lebih dari 100 toko di Jakarta, Bandung, Bali, dan lebih dari 20 kota lainnya di seluruh Indonesia.
Dengan tagline “Rumah Penuh Rasa Syukur”, Casa Grata hadir sebagai pilihan camilan sehat yang lezat, berkualitas, dan diproduksi dengan kesadaran akan gaya hidup yang lebih baik. (*)