HARIAN DISWAY - Thrift Market kembali hadir di Kantor Harian Disway, Jalan Walikota Mustajab 76 Surabaya. Untuk Thrift Market 4.0 x Brands Garage Sale yang berlangsung 5-7 Desember 2025 itu, Sylvia Tjan dan kru sudah sibuk menyortir barang sejak Senin, 1 Desember 2025.
Sebagai co-founder Thrift Market, Sylvia menjanjikan varian produk yang lebih beragam. Kali ini, jumlah produk dewasa yang dihadirkan lebih banyak.
Namun, produk anak-anak seperti dalam gelaran thrift market sebelumnya tetap ada. Misalnya, mainan, buku, pakaian, dan sepatu.
“Kita berkolaborasi dengan brand-brand lokal yang produknya menyediakan fashion dewasa maupun anak kecil untuk yang sekarang ini,” ungkap Sylvia kepada Harian Disway saat ditemui di sela persiapan pada Kamis, 4 Desember 2025.
BACA JUGA:Thrift Market 3.0: Diskon 50% Bikin Pengunjung Kalap Berburu Barang Murah
PERSIAPAN Thrift Market 4.0 x Brands Garage Sale di kantor Harian Disway. - Tirtha Nirwana Sidik - Harian Disway
Dia mengatakan bahwa dari segi jumlah, produk yang dihadirkan mulai Jumat, 5 Desember 2025, itu lebih banyak. Sebab, areanya juga lebih luas. Pengunjung bisa hunting di area indoor dan outdoor.
Jenis produk fashion dewasa yang disediakan sampai Minggu, 7 Desember 2025, terdiri dari baju, dress, kemeja, sepatu, dan lain-lain.
Menurut Sylvia, ada 15 brand yang berkolaborasi dengan Thrift Market 4.0 x Brands Garage Sale. Itu artinya, produk yang ditawarkan bukan hanya segmen thrifting. Ada produk-produk baru dengan diskon khusus.
“Jadi, untuk yang sekarang di area outdoor itu nanti semacam mini bazar. Isinya produk-produk dari 15 brand tadi,” ungkapnya.
BACA JUGA:Thrift Market 3.0 Tawarkan Koleksi Buku Anak Hingga Novel Remaja
BACA JUGA:Bababoo Home Debut di Thrift Market 3.0 X Silvia Siantar, Andalkan Linlin Tumbler
Thrift Market 4.0 x Brands Garage Sale menghadirkan sekitar 4 ribu produk. Itu termasuk yang untuk segmen thrifting. Berdasar pengalaman dari acara-acara sebelumnya, Sylvia mengubah komposisi produk kali ini.
“Kalau yang kemarin kan mayoritas produknya 80 persen kategori anak. Nah, untuk yang ini, produk anaknya hanya 20 persennya,” imbuhnya.