Khofifah Kagum dengan Perkembangan Heritage Kota Pasuruan

Khofifah Kagum dengan Perkembangan Heritage Kota Pasuruan

KHOFIFAH Indar Parawansa mengunjungi Kota Pasuruan dalam acara Ramadan Kreatif. -Lailiyah Rahmawati-

PASURUAN, DISWAY.ID-PEMERINTAH Kota Pasuruan menggelar Ramadan Kreatif dalam rangka berbagi sembako kepada pengemudi becak dan pelaku usaha ultramikro. Acara diselenggarakan Rabu (27/4) malam. 

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) hadir dan membuka langsung acara yang digelar di halaman Gedung Harmonie, Jalan Pahlawan, Kota Pasuruan. 

Ramadan Kreatif berisi acara pembagian sembako yang dikemas dalam konsep yang menarik. Selain digelar di halaman Gedung Harmonie yang menjadi ikon baru wisata heritage di Kota Pasuruan, kegiatan itu dihadiri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa serta turut dimeriahkan penampilan musisi Cak Shodiq dan vokalis Band Letto, Noe. 

 ”Alhamdulillah, saya bersyukur dan sangat berterima kasih kepada semua pihak yang ikut menyukseskan acara ini. Meskipun sedikit hujan, kami bisa lihat antusiasme semua yang hadir di tempat ini. Semoga keikhlasan panjenengan semuanya dibalas oleh Allah SWT,” ujarnya.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengatakan sangat senang bisa berinteraksi langsung dan berbagi kebahagiaan dengan para pengemudi becak dan pelaku usaha ultramikro menjelang datangnya perayaan Idulfitri 1443 H.

Khofifah juga memuji upaya wali kota Pasuruan dalam membangun konsep Kota Pasuruan Kreatif. Ia mengaku terkesima dengan tampilan baru Gedung Harmonie pasca dilakukan renovasi untuk menjadi ikon baru wisata heritage di Kota Pasuruan. (Lailiyah Rahmawati) 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: