Wow! Persebaya Sedang Nego Datangkan Striker Eks Inter Milan

Wow! Persebaya Sedang Nego Datangkan Striker Eks Inter Milan

Aji Santoso memberikan pengarahkan pada pemain muda yang mengikuti seleksi Persebaya beberapa waktu lalu.-persebaya.id-

SURABAYA, DISWAY - Gagal mendapatkan Weslen Junior, Persebaya terus bergerak mencari sosok pengganti striker asing. Pun di saat libur lebaran, manajemen dan tim pelatih terus menyeleksi nama-nama yang ditawarkan sejumlah agen.

Kabar terbaru, Persebaya sedang melakukan negosiasi dengan striker asal Belanda yang pernah bermain di Inter Milan. Pemain itu kini masih aktif bermain di Liga Yunani. Negosiasi ini memang masih sebatas penawaran awal. Meski begitu, jajaran pelatih cocok dengan gaya permainan pemain bersangkutan.

Sekretaris tim Persebaya Ram Surahman membenarkan jika manajemen dan tim pelatih terus melakukan perburuan pemain. Dari sejumlah nama yang masuk, memang ada sosok yang pernah bermain di klub elite di Eropa.

"Tapi detailnya saya tidak tahu. Karena memang banyak nama yang masuk," kilahnya.

Sebagaimana diketahui, Persebaya sebenarnya sudah memastikan mendatangkan striker. Pilihan itu jatuh pada striker muda asal Brasil, Weslen Junior. Namun dalam perjalanannya kerjasama itu urung berjalan. Persebaya tidak sepakat dengan sejumlah permintaan Weslen Junior. Salah satunya karena Weslen tidak bersedia menggunakan jasa agen dari Indonesia.

Persebaya sendiri sudah memastikan menggunakan jasa tiga pemain asing. Mereka adalah Leo Lelis (bek), Sho Yamamoto (gelandang), dan Higor Vidal (gelandang). Pekerjaan rumah mereka kini mendatangkan pemain asing untuk posisi striker. Apalagi, striker yang didatangkan Persebaya saat ini memang statusnya belum berpengalaman bermain di Liga 1.(*)  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: harian disway