Serbahitam Dalam Pernikahan Kourtney Kardashian-Travis Barker

Serbahitam Dalam Pernikahan Kourtney Kardashian-Travis Barker

KOURTNEY KARDASHIAN dan Travis Barker menuju lokasi lunch reception di Portofino, Italia, jelang pernikahan mereka kemarin (21/5). -TheImageDirect.com via People-People

KOURTNEY KARDASHIAN dan drummer Blink-182 Travis Barker menikah di Portofino, Italia, Sabtu malam (dini hari tadi, Red).

Seluruh klan Kardashian-Jenner sudah tiba sejak Jumat. Untuk memulai berbagai seremoni. Dress code-nya adalah gothic glam. Sehingga, saat dinner dan pre-wedding lunch, tepi laut Portofino yang indah dipenuhi oleh busana-busana indah dengan warna dominan hitam, bahan lace, dan jubah.   

Kourtney Kardashian, 41, sang pengantin, mengenakan bustier dress mini dari Dolce & Gabbana. Dilengkapi emblem bergambar Bunda Maria pada bagian tengah dada. Bintang Keeping Up with the Kardashian itu juga mengenakan kerudung lace hitam dengan pinggiran biru. Tangannya dibungkus gloves setinggi lengan.

Sementara itu, Travis Barker, 46, mengenakan jubah hitam panjang, juga buatan Dolce & Gabbana. Lengkap dengan kaca mata hitam, chunky boots hitam, plus kalung rantai.

Mereka difoto ketika menuju ke kapal pesiar Fatima. Yang akan membawa seluruh klan Kardashian-Jenner menuju Abbey of San Fruttoso, tempat lunch reception digelar. Kourtney Kardashian dan Travis Barker menerima pemberkatan spesial sebelum resmi menikah.

Malamnya, Kourtney Kardashian dan Travis Barker menjalani prosesi pernikahan di Castello Brown. Sebuah kastil yang dibangun pada abad 16 di kota tepi laut Portofino. Pernikahan itu berjarak hanya tujuh bulan setelah Travis Barker melamar sang kekasih pada Oktober 2021 lalu.

Berikut foto-foto busana anggota keluarga klan Kardashian-Jenner selama akhir pekan yang indah di Portofino. (Retna Christa)

 

 

KIM KARDASHIAN

Mengenakan one shoulder dress Dolce & Gabbana dengan aksesori berupa dua kalung salib dan strappy sandals saat lunch reception Sabtu siang (21/5).

 

 

KENDALL JENNER

Kendall Jenner tampil sangat gothic chic pada welcome dinner. Dia mengenakan bustier dress satin Dolce & Gabbana, dengan rok menerawang dan kalung salib warna merah. Sang pacar, pemain NBA Devin Booker, memakai outfit serbahitam dan kalung rantai.  

 

 

KRIS JENNER

 

Bunda Kris Jenner tampak anggun dalam balutan corset dress berlapis jaring, juga dari Dolce & Gabbana. Dia ditemani duta D&G, Gui Siqueria, yang memakai lounge suit bermotif logo D&G dan loafers merah marun berbahan beludru.

 

 

KENDALL JENNER

 

Berbeda dengan saat welcome dinner, Kendall memilih tampilan natural dan chic untuk lunch reception. Dia mengenakan midi dress Dolce & Gabbana bermotif bunga. Dan tetap tampak glam berkat lipstik merahnya.

 

 

KHLOE KARDASHIAN

 

Off-the-shoulder dress mini dari Dolce & Gabbana dan boots berbahan suede setinggi di atas lutut cocok buat naik yacht.

 

 

KYLIE JENNER  

 

Bukan gothic, Kylie Jenner menyesuaikan penampilan dengan cuaca Portofino yang cerah dengan floral dress Dolce & Gabbana. Dipadukan tas rotan, sandal transparan, dan drop earrings mutiara berukuran raksasa saat lunch reception (21/5).

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people.com