Pesta Zumba Bareng Denada di Disway Fit Aerobic Competition & Zumba Party

Pesta Zumba Bareng Denada di Disway Fit Aerobic Competition & Zumba Party

DENADA bakal menjadi bintang tamu dalam Disway Fit Aerobic Competition & Zumba Party 12 Juni mendatang-zumba llc-zumba fitness, llc

PANDEMI Covid-19 sepertinya sudah benar-benar berakhir. Segala aktivitas perlahan kembali berjalan normal. Seperti sebelumnya. Bagaimana pun, momentum ini boleh kita nikmati. Bahkan mungkin kita rayakan.

 

Harian Disway menyambut berlalunya pandemi dengan cara seru. Bukan konser musik atau nobar, media tersebut menggelar Disway Fit Aerobic Competition & Zumba Party. Ya, kompetisi aerobik dan zumba party. Event tersebut bakal digelar di Graha Unesa, pada 12 Juni mendatang. 

 

’’Meski pandemi sudah berlalu, kita jangan sampai lalai menjaga kesehatan. Harus rajin olahraga agar imun terjaga,’’ pesan Tomy C. Gutomo, direktur utama Harian Disway. ’’Dari pemikiran itu, kami menyelenggaraan event ini. Untuk memotivasi masyarakat untuk tetap aktif berolahraga. Mumpung sudah boleh kumpul rame-rame,’’ lanjutnya.

 

Selama dua tahun pandemi, event zumba maupun aerobik berskala besar seperti mati suri. Sebelum pandemi, zumba party hampir digelar tiap pekan. Demikian pula dengan kompetisi aerobik. Setiap sanggar senam maupun instansi berlomba-lomba menyelenggarakan dua acara tersebut. Yang memadukan kebugaran dengan senang-senang.

 

Karena itu, komunitas-komunitas zumba dan aerobik memendam kerinduan mendalam untuk bisa mengikuti event lagi. Bahkan, saking jarangnya kompetisi yang digelar di Surabaya, komunitas penggemar aerobik mengikuti berbagai event di kota lain. Misalnya di Malang, Kediri, hingga Mojokerto. 

 

Kompetisi aerobik yang digelar Harian Disway nanti menyediakan hadiah total puluhan juta rupiah. Ada delapan kategori yang dilombakan. Dan juara pertama dari masing-masing kategori hadiahnya lebih dari Rp 1 juta. Bahkan, kami menyediakan hadiah untuk juara umum profesional sebesar Rp 2,5 juta. 

 

Di sisi lain, zumba party-nya juga tidak kalah seru. Harian Disway bakal menghadirkan Denada Tambunan sebagai bintang tamu. Penyanyi dan rapper yang populer pada dekade 90an dan 2000an itu kini memang menekuni zumba. Dia bahkan menjadi brand ambassador resmi Zumba Fitness LLC untuk Indonesia.

 

Denada menjadi anggota ZIN (Zumba Instructor Network) sejak Juli 2020. Dari yang awalnya hanya suka mengikuti kelas zumba, perempuan berusia 43 tahun itu benar-benar jatuh cinta. hingga akhirnya mengambil sertifikasi sebagai ZIN. Dia sangat menikmati mengajar zumba.

 

’’Alasannya simpel. Setiap kelas terasa seperti pesta,’’ ungkap Denada, dalam website resmi Zumba Fitness, LLC.

 

Denada sangat bersemangat menemui penggemar zumba di Surabaya. Dia berjanji membawakan playlist yang seru. Bikin berkeringat maksimal, tapi juga superfun. Ikuti terus pemberitaan tentang Disway Fit Aerobic Competition & Zumba Party di Harian Disway. Dan daftarkan diri Anda segera. (Retna Christa)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: