Kate Moss Bersaksi Johnny Depp Tak Pernah Mendorongnya di Tangga

Kate Moss Bersaksi Johnny Depp Tak Pernah Mendorongnya di Tangga

KATE MOSS bersumpah di depan pengadilan Virginia via Zoom ketika bersaksi dalam persidangan Johnny Depp-Amber Heard tadi malam (25/5).-Evelyn Hockstein/Pool photo via AP-People

 

SUPERMODEL Kate Moss memberikan kesaksian dalam sidang gugatan pencemaran nama baik Johnny Depp terhadap Amber Heard. Kate Moss mengaku, dia tidak pernah didorong sampai jatuh di tangga oleh Johnny Depp.

 

Kate Moss memberikan kesaksian secara online tadi malam WIB. Kepada juri, perempuan yang berpacaran dengan Johnny Depp pada 1994-1998 itu mengaku tak pernah mendapatkan perlakuan buruk. Termasuk didorong dari tangga, seperti yang pernah dituduhkan Amber Heard.


JOHNNY DEPP menonton kesaksian Kate Moss yang membela dirinya di Pengadilan Virginia kemarin.-Evelyn Hockstein/Pool photo via AP-People

 

Peristiwa yang disebut Amber Heard itu adalah acara liburan Johnny Depp dan Kate Moss di resor GoldenEye, Jamaika. Pengacara Johnny Depp, Benjamin Chew, menanyakan apa yang terjadi kala itu.

 

’’Kami keluar kamar. Johnny duluan sebelum aku. Di luar habis hujan badai,’’ ungkap Kate Moss, yang berbicara dari rumah dia di Gloucestershire, Inggris. ’’Ketika aku keluar dari kamar, aku terpeleset di tangga hingga cedera punggung,’’ tutur Kate Moss.

 

’’Aku berteriak. Karena aku tidak tahu apa yang terjadi padaku. Dan aku sangat kesakitan,’’ Kate Moss melanjutkan. Alih-alih mendorong seperti klaim Amber Heard, kata Kate Moss, Johnny Depp malah menolong dia. ’’Dia berlari kembali untuk membantuku. Ia menggendongku, membawaku ke kamar, dan mencarikan pertolongan medis,’’ kenang dia.

 

Pengacara Johnny Depp bertanya, apakah bintang Pirates of the Caribbean itu pernah mendorongnya sama sekali? Kapan pun itu selama mereka berpacaran? Kate Moss menjawab, ’’Tidak.’’

 

’’Dia tidak pernah mendorongku, menendangku, atau melemparku di tangga mana pun. Tidak pernah,’’ tegas supermodel 48 tahun tersebut.

 

Tim penasihat hukum Amber Heard memutuskan untuk tidak menanyai Kate Moss.

 

Klaim bahwa Johnny Depp pernah mendorong Kate Moss di tangga itu dimunculkan oleh Amber Heard. Ketika Johnny Depp bertengkar dengan kakak perempuan dia, Amber Heard langsung mengingat Kate Moss.

 

’’Ia (Johnny Depp) memojokkan kakakku di tangga, dan melayangkan pukulan kepadanya,’’ kata Amber Heard dalam salah satu kesaksiannya. ’’Aku tidak ragu. Aku tidak mau. Aku hanya… Di kepalaku, aku langsung membayangkan Kate Moss dan tangga,’’ tuturnya dengan nada memelas. (Retna Christa)


KATE MOSS dan Johnny Depp ketika menghadiri Festival Film Cannes 1997. Mereka berkencan pada 1994 hingga 1998.-Universal Pictorial Press-The Independent

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bbc