Jinxed at First, Drama Na In-woo dan Seohyun Tayang 15 Juni

Jinxed at First, Drama Na In-woo dan Seohyun Tayang 15 Juni

NA IN-WOO sebagai pria yang selalu sial dalam serial Jinxed at First. -KBS2TV-KBS via Hancinema

NA IN-WOO akhirnya mendapatkan peran utama. Ia bakal membintangi drama Jinxed at First bersama Seohyun, member Girls Generation, yang tayang Juni mendatang.

Selama ini, Na in-woo dikenal sebagai spesialis pemain pengganti. Ia mendapatkan peran besar kali pertama dalam River Where the Moon Rises tahun lalu. Untuk menggantikan Ji Soo yang tersangkut skandal pelecehan seksual. Ia juga menggantikan Kim Seon-ho sebagai member acara ragam populer, 2 Days & 1 Night.

Nah, untuk kali pertama dalam kariernya, Na In-woo akhirnya mendapatkan peran utama. Ya, dalam Jinxed at First, ia tidak menggantikan siapa-siapa. Drama akhir pekan KBS2 TV, yang akan tayang mulai bulan depan (15/6).

Jinxed at First diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Mengisahkan tentang cowok paling tidak beruntung di dunia. Ia bertemu seorang perempuan secantik dewi. Yang bisa melihat masa depan dan keberuntungan seseorang. Hanya dengan menyentuhnya.

Na In-woo memerankan si cowok tak beruntung tersebut. Namanya Gong Soo-kwang. Ia bekerja sebagai pedagang ikan di pasar Seodong. Ia terkena kutukan yang membuatnya sial melulu. Sedangkan Seohyun berperan sebagai Seul-bi. Si dewi keberuntungan. Dia disembunyikan oleh keluarga chaebol. Tapi kabur. Demi mengangkat sebuah kutukan.


PENAMPILAN Seohyun bak dewi keberuntungan dalam Jinxed at First.-KBS2TV-KBS via Hancinema

Gong Soo-kwang adalah pria yang tangguh dan berbudi luhur. Tapi setelah menghadapi sejumlah kesulitan hidup, ia berubah, ungkap sutradara Yoon Sang-ho seperti dikutip Soompi. Tolong nantikan bagaimana Seul Bi mencoba mendekati Gong Soo-kwang. Sementara yang didekati justru ingin menjauh dari dia, lanjutnya.

Sang sutradara memuji Na In-woo yang memerankan Gong Soo-kwang dengan sangat jenaka. Aktor dengan tinggi badan 188 cm itu membawakan karakter tersebut nyaris mendekati karakter aslinya. Canggung, grusa-grusu, dan konyol. Persis seperti yang ia tampilkan selama membintangi 2 Days & 1 Night.

Kesialannya memang receh banget. Seperti, sedang gosok gigi, tapi sikatnya patah. Waktu hendak pergi ke suatu tempat, eh ban mobilnya bocor. Yang paling parah adalah salah orang. Ia dikira orang lain yang membuat masalah di pasar. Alhasil, ia jadi sasaran amukan dari ibu-ibu penjual ikan di pasar. Dan adegan-adegan itu dibawakan dengan cocok sekali oleh Na In-woo.

Di sisi lain, Seohyun mengaku beruntung bisa berkenalan dengan Seul Bi. Ini kali pertama dia bermain dalam drama fantasi. Dan kali pertama bintang Love and Leashes itu membawakan peran sebagai perempuan ajaib.

Seul-bi adalah dipaksa hidup terisolasi dari dunia luar, karena memiliki kemampuan spesial, ungkap Seohyun tentang karakternya. Meski begitu, dia tidak pernah kehilangan sifat kanak-kanaknya yang tanpa dosa. Dan dia berani berjuang melawan takdirnya. Aku sangat menikmati proses menjadi dirinya, papar aktris 30 tahun tersebut.

Ngomong-ngomong, seberapa mirip Seouhyun dengan karakter Seul-bi? Setiap kali aku menggarap proyek, aku mencoba memaksimalkan potensi diriku yang paling mirip dengan kecenderungan si tokoh, Seohyun menjelaskan.

Kebetulan, aku dan Seul-bi punya kesamaan. Yakni, memandang dunia dalam cara yang positif. Kami sama-sama selalu ingin tahu dan berani mengambil tantangan, pungkas dia. (Retna Christa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com