Pemain Asing Persebaya Higor Vidal Mendarat di Juanda

Pemain Asing Persebaya Higor Vidal Mendarat di Juanda

Pemain Asing Persebaya Higor Vidal tiba di Bandara Juanda, Jumat sore (27 Mei 2022). Ia datang bersama istri dan anaknya.-Harian Disway-

SURABAYA, DISWAY - Gelandang asing Persebaya Higor Vidal akhirnya mendarat di Surabaya Jumat, 27 Mei 2022. Pukul 18.00 WIB, pemain asal Brasil itu mendarat di Bandara Juanda Surabaya. Ia sebelumnya sempat transit di Jakarta.

"Besok akan kami lakukan tes kesehatan, setelah itu mungkin kami kenalkan ke tim," ujar Yahya Alkatiri, manajer Persebaya.

Kedatangan Higor Vidal sempat tertunda karena kondisi anaknya yang mendadak sakit. Namun setelah dipastikan kondisinya memungkinkan terbang, Vidal dan keluarganya melanjutkan perjalanannya ke Indonesia.

"Sesampai di Jakarta kami siapkan dokter untuk memastikan kesehatan anaknya," kata Yahya.

BACA JUGA:Anak Sakit, Kedatangan Gelandang Persebaya Higor Vidal Mundur Hari Ini

Kedatangan Higor Vidal molor dari jadwal. Mestinya, ia datang Kamis sore, 26 Mei 2022. Namun jadwal keberangkatannya tertunda sehari. Pasalnya, kondisi kesehatan sang anak, David Lorenzetti Vidal sedikit bermasalah. Suhu tubuhnya tinggi. Itu yang tak memungkinkan David dibawa dalam penerbangan jauh.

Alhasil, ia meminta penjadwalan ulang. Mundur sehari dari jadwal. “Iya, informasi dari agennya anaknya panas. Jadi dijadwal ulang kedatangannya. Mungkin besok baru datang,” terang Aji Santoso, usai memimpin latihan di Lapangan Thor, Kamis, 26 Mei 2022 pagi. 

Aji bisa memaklumi keterlambatan itu, Bagaimana urusan kesehatan tidak bisa dikompromikan. Apalagi ini menyangkut kondisi sang anak. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: