No Spoiler, Stranger Things Season 4 Langsung Menegangkan Sejak Episode Pertama

No Spoiler, Stranger Things Season 4 Langsung Menegangkan Sejak Episode Pertama

MILLIE BOBBY BROWN (tengah) bersama teman-temannya bersiap menghadapi musuh dalam Stranger Things season 4 yang dirilis kemarin (27/5).-Netflix-

STRANGER THINGS season 4. sudah tayang sejak Jumat kemarin (27/5). Fans bisa menyaksikan aksi Eleven (Millie Bobby Brown), Mike (Finn Wolfhard), Will (Noah Schnapp), Dustin (Gaten Matarazzo), dan Lucas (Caleb McLoughlin) yang sudah beranjak remaja.
Netflix memang belum mengumumkan berapa juta household yang sudah tuntas menonton STRANGER THINGS season 4 dalam 24 jam terakhir. Yang jelas, seluruh fans dipastikan menonton sebagian atau seluruh episode sejak serial itu dilepas pada pukul 14.00 WIB kemarin.
Dan tidak sia-sia fans menantikan STRANGER THINGS season 4 selama hampir tiga tahun. Musim keempat ini memang benar-benar nendang. Janji duo kreatornya, Matt dan Ross Duffer, bahwa musim ini akan jauh lebih menegangkan dan mengerikan, terbukti. Pada musim semi yang seharusnya menyenangkan, anak-anak Hawkins dihadapkan pada teror mematikan.
’’Musim ini, tidak hanya villain-nya yang lebih seram dan berbahaya daripada villain dari musim-musim sebelumnya. Tapi juga lebih bikin frustrasi. Karena anak-anak itu terpisah kota,’’ ungkap Ross Duffer, dalam wawancara yang dirilis Netflix.
’’Mereka tidak bisa mengatasinya bersama-sama. Jadi, bagaimana mereka bisa menolong satu sama lain? Dan bagaimana mereka bisa mengalahkan iblis ini kalau mereka terpisah?’’ lanjutnya.
Ya, musim ketiga—yang dirilis 4 Juli 2019—ditutup dengan Eleven, Will, dan Joyce Byers (Winona Ryder) pindah ke luar kota. Tepatnya Lenora, California. Meninggalkan Mike, Lucas, dan Dustin di Hawkins, Indiana.
Setelah keceriaan menyambut liburan musim semi, anak-anak di Hawkins mulai melihat kejadian-kejadian aneh. Teman sekolah mereka tewas secara tragis. Mayatnya begitu mengenaskan. Dan pada akhir episode pertama, kita sudah diperkenalkan dengan monster yang begitu jahat, begitu menjijikkan. Lebih sadis daripada Demogorgon maupun Mind Flayer.
Siapa ia? Bagaimana monster dari Upside Down itu bisa menerobos dunia manusia? Yuk, mari selesaikan nonton STRANGER THINGS season 4! (*)


Sumber: netflix