Jennifer Anniston Bisa Bercanda soal Perceraian dengan Brad Pitt

Jennifer Anniston Bisa Bercanda soal Perceraian dengan Brad Pitt

Jennifer Aniston saat tampil di episode terakhir The Ellen DeGeneres Show.-Tangkapan Layar EllenTube-

PERCERAIAN memang menyakitkan. Karena itu tidak semua orang bisa berdamai dengan masa lalu yang kelam itu. Tapi, tidak dengan Jennifer Aniston. Dia sudah bisa bercanda soal perpisahannya dengan Brad Pitt pada 2005.

Itu dilakukan Aniston saat episode pemungkas The Ellen DeGeneres Show, 26 Mei 2022.

Aniston, bintang sitcom Friends tersebut memang mengucapkan perpisahan pada acara yang sudah berjalan selama 19 tahun itu. Dan momentum itu begitu emosional. Sebab, Aniston adalah tamu pertama DeGeneres ketika acara tersebut debut pada 2003.

Nah, perasaan soal perpisahan itulah yang ditanyakan DeGeneres. Misalnya ketika mengakhiri Friends yang berjalan selama 10 tahun. Atau acara The Ellen DeGeneres Show yang tayang selama 19 tahun itu.

Pertanyaan itulah yang dijawab secara bercanda oleh Aniston. ’’Ya, aku bercerai dan menjalani terapi,’’ sahut artis 53 tahun tersebut.

’’Oh, aku lalu membuat film. Judulnya The Break-Up. Dan aku hanya fokus di bagian akhir. Rasanya seperti ini, ’Kalian tahu? Mari kita buat ini sebagai babak baru.’ Dan semuanya berjalan dengan baik,’’ kata Aniston yang sudah 20 kali hadir di acara DeGeneres tersebut.

Aniston bahkan bergurau dengan menyinggung pernikahan DeGeneres dengan Portia De Rossi. ’’Sekarang kamu dan Portia,... Enggak, kok,” ucap Aniston. Dia berharap DeGeneres tidak mengalami perpisahan seperti yang dialaminya. (Gema Maulida)

Penampilan perdana Jennifer Aniston di acara The Ellen Degeneres Show pada 2003.-Tangkapan Layar EllenTube-

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: