Pemain Asing Persebaya Sho Yamamoto Dapat Nomor Jersey 14

Pemain Asing Persebaya Sho Yamamoto Dapat Nomor Jersey 14

--

Pemain asing Persebaya asal Jepang, Sho Yamamoto telah mendarat di Bandara Juanda, Selasa 31 Mei 2022. Kendati menempuh perjalana jauh, dari Montenegro, tak terlihat raut lelah diwajahnya.

Maklum, sebelum ke Surabaya, ia sempat istirahat semalam di Jakarta.

Senyumnya mengembang menyambut sapaan dari beberapa kru media dan Bonek menunggunya di pintu keluar.

Baca Juga: Penerbangan Delay, Kedatangan Pemain Persebaya Sho Yamamoto Molor

Di Persebaya, pemain kelahiran Tokyo ini akan mendapatkan nomor punggung 14. Ini sebetulnya opsi kedua. Awalnya, ia sempat meminta nomor 8.

Namun nomor ini sudah lebih dulu dipilih Dandi Maulana. "Tidak ada makna apa apa. Kebetulan Sho request nomor itu yang kebetulan kosong," terang Aggy Ressi, agen Sho. 

Rabu, 1 Juni 2022 Sho Yamamoto akan menjalani tes medis. Bila semua lancar, Kamis 2 Juni 2022 ia akan bakal melakukan penandatanganan kontrak. Menjadikannya resmi sebagai pemain Persebaya.

Baca Juga: Kehilangan Marukawa, Persebaya Dikabarkan Deal dengan Sho Yamamoto

Sho Yamamoto didatangkan Persebaya untuk mengisi slot pemain asing asal Asia. Pemilihan Sho tentu bukan asal. Persebaya sudah lama memantau skill dan latar belakang pemain ini.

Sebelumnya Persebaya sempat memilih 3 nama pemain asing untuk mengisi slot Asia. Satu nama lainnya juga asal Jepang. Pemain itu bermain di divisi 2 liga sepak bola Amerika Serikat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: