Jungkook Hapus Seluruh Feed Instagram, Isyarat Comeback?

Jungkook Hapus Seluruh Feed Instagram, Isyarat Comeback?

JEON JUNGKOOK-Bighit Entertainment-

ARMY, sebutan fans BTS, panik berat kemarin (31/5). Sebab, Jungkook tiba-tiba menghapus seluruh unggahan di feed Instagram-nya. Halaman akun @Jungkook.97 itu kosong melompong.

Belum jelas apa maksud maknae (anggota termuda) BTS itu mengosongkan seluruh feed. Apalagi, bukan hanya feed yang dihapus. Tapi juga seluruh highlights.


AKUN INSTAGRAM Jungkook yang kini bersih tanpa unggahan apa pun di feed.--

Hal itu dilakukan setelah seluruh member BTS mendarat di Washington DC, Amerika Serikat, Minggu lalu. RM dkk dijadwalkan bertemu Presiden AS Joe Biden untuk membahas kebencian terhadap warga keturunan Asia di AS.

ARMY pun ramai mendiskusikan aksi hapus feed Jungkook di Twitter. Segala teori bermunculan. Mulai dari yang serius, misalnya isyarat come back, hingga yang bercanda. Bahkan ada yang bilang bahwa Jungkook kesurupan jiwa V alias Kim Taehyung, yang hobi menghapus unggahan feed hanya beberapa jam setelah di-upload.

’’Kami ingin Jungkook mengajari Tae (panggilan fans untuk Taehyung, Red) bagaimana caranya bermain Instagram. Eh, malah Tae yang memperkenalkan Jungkook pada tombol hapus,’’ gurau seorang fans.

’’Dan, sebagaimana layaknya golden maknae, Jungkook langsung menguasai ilmu menghapus unggahan dan jadi AHLI juga,’’ sambung fans lain.

Penggemar lain menulis dengan nada panik, ’’INI ADA APA SIH? Jangan-jangan roh Tae menyusupi Instagram Jungkook!’’   

Well, semua itu tentu saja murni candaan. Hingga kini, tidak ada yang tahu alasan Jungkook menghapus seluruh unggahannya. Bighit Entertainment, label mereka, juga tidak mengeluarkan pernyataan apa pun terkait hal tersebut.

Kalau ada yang menduga penghapusan itu adalah isyarat proyek baru, bisa jadi benar. Sebab, beberapa selebriti pernah melakukan hal tersebut menjelang come back. Salah satunya adalah Taylor Swift.

Taylor Swift menghapus seluruh unggahan Instagram pada Juli 2017. Tak hanya feed. Tapi daftar followers dan akun yang diikuti juga nol. Dia bahkan menghapus foto profilnya. Sebulan kemudian, Taylor Swift kembali ke Instagram. Mengumumkan bahwa dia akan merilis album Reputation.  

Setahun kemudian, tepatnya pada April 2018, giliran Blake Lively yang menghilang. Bintang Gossip Girl itu juga menghapus seluruh foto di feed Instagram. Ternyata, dia sedang mempromosikan film terbarunya, A Simple Favor. Yang mengisahkan tentang seorang perempuan yang tiba-tiba lenyap.

So, bolehlah kita berharap bahwa Jungkook sedang menyiapkan proyek baru untuk ARMY. Single solo, mungkin? Jebal!  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: