Wajah-Wajah Baru Bikin Stranger Things Season 4 Makin Seru (2-Habis)

Wajah-Wajah Baru Bikin Stranger Things Season 4 Makin Seru (2-Habis)

JAMIE CAMPBELL BOWER, salah seorang cast baru Stranger Things, pernah bermain di Harry Potter dan Camelot.-Netflix Life-

Jamie Campbell Bower
(Number One)


Pria berbaju serbaputih ini bekerja sebagai salah seorang staf di laboratorium Dr Martin Brenner (Matthew Modine). Yang mengemban misi melatih anak-anak dengan kemampuan telekinesis seperti Eleven. Kehadiran pria itu selalu menyebalkan. Karena tugasnya mengawasi dan melatih Eleven mengendalikan pikiran.

Jika Anda belum selesai menonton, jangan sepelekan kehadiran pria berbaju serbaputih nan ganteng ini. Sebagai staf kepercayaan Dr Brenner, ia merasa muak dengan kekejaman dan kebrutalan yang terjadi setiap hari di lab tersebut. Pada akhirnya, ia merasa perlu mengambil sikap berani. Tapi, apakah benar ia sebaik itu?

Ngomong-ngomong, apakah wajah runcingnya tampak familiar? Ya, Jamie Campbell Bower, aktor di balik peran pria berbaju putih itu, pernah nongol di saga Harry Potter. Tepatnya sebagai Gellert Grindelwalt muda. Aktor asli Inggris itu juga bermain dalam Camelot, serta The Mortal Instruments: City of Bones.

Tom Wlaschiha
(Dmitri)

Penjaga penjara yang smart dan menawan. Itulah deskripsi Dmitri, dalam sinopsis yang dibagikan Netflix sebelum Stranger Things season 4 tayang. Enggak salah, sih. Hopper (David Harbour) sangat beruntung bertemu dirinya. Ia berhasil membantu Hopper berkontak dengan Joyce (Winona Ryder). Dengan imbalan uang. Ia tak takut berkhianat. Demi mencukupi kebutuhan keluarga.

Kalau wajahnya terasa tak asing, Anda tidak salah. Fans Game of Thrones pasti langsung mengenalinya sebagai Jaqen H’ghar. Si Faceless Men alias No-One, pelatih Arya Stark. Ia muncul di musim kedua, serta lima dan enam. Kehadiran aktor kelahiran Jerman itu sebagai kamerad Rusia adalah anomali. Karena sifatnya sangat tidak tipikal tentara Rusia.  

Elodie Grace-Orkin
(Angela)

Para pengamat menyebut Elodie Grace-Orkin adalah the perfect mean girl dari era 80an. Angela, tokoh yang dia perankan, berambut pirang keriting, cantik, beranting panjang, dan dikelilingi rombongan minions yang sama-sama jahatnya. Ia memberi warna baru dalam kehidupan Eleven. Ya, dia adalah sosok yang turut menentukan nasib Eleven musim ini.

Berkat dirinya, Eleven merasakan seperti apa kehidupan normal ’’cewek pindahan yang biasa-biasa saja di sekolah’’. Tentunya, lewat perundungan yang sebenarnya tidak perlu. Ketika pada akhirnya Eleven menggunakan ’’kekuatannya’’, Angela melaporkan dia ke polisi.

Grace-Orkin relatif pemain baru di dunia akting. Sebelumnya, aktris 18 tahun ini bermain dalam serial remaja Stage Fright yang tayang di Amazon Prime Video.  

Sumber: