Kontribusi Blake Lively buat Film Free Guy

Kontribusi Blake Lively buat Film Free Guy

BUAT yang sudah menonton Free Guy, pasti shocked melihat bagian akhirnya. Ada cameo yang sangat mengejutkan, keren, dan membuka peluang terhadap berbagai kemungkinan. Termasuk crossover tokoh-tokoh Free Guy dengan jagat Disney yang lain.

Bagian itu, menurut Ryan Reynolds, adalah ide sang istri, Blake Lively. Dalam Instagram Story kemarin, ia mengunggah foto selfie bareng bintang Gossip Girl tersebut. Seraya menyebut peran Lively di balik layar Free Guy.

’’Free Guy tidak akan menjadi film yang ada sekarang tanpa Blake Lively,’’ tulis Reynolds dalam unggahan tersebut. ’’Peran dia sangat esensial dalam setiap tahap pembuatan film ini. Baik secara kreatif maupun emosional. Dan cameo yang sekarang sedang dibicarakan banyak orang itu, sepenuhnya ide dari dia,’’ ungkap aktor 44 tahun tersebut.  

Penasaran siapa cameo yang muncul? Ini bakal jadi spoiler besar. Jadi lebih baik tidak diungkapkan. Yang jelas, ia adalah anggota top Marvel Cinematic Universe (MCU).

Free Guy dirilis pada akhir pekan lalu (13/8). Mengisahkan tentang teller bank bernama Guy (Reynolds), yang menyadari bahwa dirinya adalah sebuah karakter tidak penting dalam dunia video game. Ketika temannya hendak dihapus dari game itu oleh sang developer, Guy berupaya keras menjadi pahlawan. Demi menyelamatkan sang teman.

Minggu lalu (15/8), Reynolds memastikan bahwa film bergenre fiksi ilmiah dengan bumbu komedi tersebut bakal dibuatkan sekuel. ’’Daaaaaannnn setelah tiga tahun menegaskan bahwa Free Guy sebagai film orisinal, Disney mengonfirmasi bahwa mereka mau membuat sekuelnya. Woohoo!’’ Reynolds menulis di Twitter.

Dalam bincang-bincang dengan IMDb, Reynolds mengungkap bahwa dirinya tak pernah punya konsol video game waktu kecil. Satu-satunya cara ia bisa bermain adalah pergi ke tempat hiburan arkade di kotanya. ’’Konsol game bukan hal yang bakal dibeli oleh orang tuaku,’’ ia mengaku.

’’Dan kalau bisa tinggal dalam dunia video game, aku ingin tinggal di dalam jagat Double Dragon,’’ kata aktor asal Kanada itu, lantas tertawa. Ya, soalnya game itu jadul banget. Double Dragon dirilis pada 1987. Jawaban Reynolds kontras dengan lawan mainnya, Jodie Comer, yang ingin tinggal di dunia Animal Crossing. Umur memang enggak bohong... (Retna Christa) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: