Scarlett Johansson Menanti Anak Kedua

Scarlett Johansson  Menanti Anak Kedua

SPEKULASI bahwa Scarlett Johansson sedang berbadan dua akhirnya dikonfirmasi oleh sang suami, Colin Jost. Jost mengungkapkan kabar gembira tersebut saat sedang open mic di Ridgefield Playhouse, Connecticut, akhir pekan lalu.

Mungkin, orang tidak memperhatikan. Karena konfirmasi itu terlontar di antara materi guyonan. Namun, ada audiens yang jelas-jelas mendengar komedian 39 tahun itu menyebut bahwa istrinya hamil. ’’Kami akan segera memiliki buah hati. Sangat menyenangkan,’’ kata sang sumber, menirukan ucapan Jost, seperti dikutip Page Six.

Rumor bahwa Johansson menantikan kelahiran anak ditiupkan Page Six sejak Juli lalu. Pemicunya adalah Black Widow. Sepanjang bulan lalu, pemeran Natasha Romanoff itu tidak banyak tampil mempromosikan film yang dia bintangi. Bahkan dia tidak hadir di world premiere yang digeber di London. Dia hanya mengirimkan pesan video.

Publik mengira, aksi diam Johansson ada kaitannya dengan tuntutan yang dia ajukan kepada Disney. Namun, beberapa media mencurigai ada hal lain. Bahwa aktris 36 tahun tersebut berusaha menutupi kehamilan dia.

’’Dia tidak banyak melakukan wawancara atau menghadiri event apa pun terkait Black Widow. Itu aneh, karena Black Widow adalah proyek besar bagi Marvel/Disney. Mereka mempersiapkannya sangat lama dan hati-hati,’’ kata sumber Page Six. ’’Aneh kalau setelah tayang, dia tidak banyak berpromosi. Sementara dia adalah aktris utama sekaligus produser eksekutif film tersebut,’’ lanjut sang sumber.

Selama periode promosi, Johansson menghadiri beberapa interview. Tapi secara virtual. Bintang Marriage Story itu tampil di layar Zoom acara bincang-bincang Jimmy Fallon dan Seth Meyers. Dan hanya memperlihatkan dada ke atas. Sementara majalah sama sekali tidak dapat kesempatan memotret. ’’Scarlett akan melahirkan dalam waktu dekat,’’ ungkap sumber lain waktu itu. 

Saat ini, Johansson sudah punya satu buah hati dari pernikahan dengan Romain Dauriac. Rose nama dia. Usianya sudah enam tahun. Johansson, yang mengikat janji dengan Jost pada Oktober tahun lalu, pernah bilang bahwa dia sangat ingin punya anak lagi. (Retna Christa)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: