Fala Chen Suka Anak-anak Berkat Film Shang-Chi

Fala Chen Suka Anak-anak Berkat Film Shang-Chi

GALA PREMIERE Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings di El Capitan Theatre, Hollywood, Los Angeles, Senin malam lalu (Selasa WIB, Red) bagaikan me time buat Fala Chen. Dia akhirnya bisa keluar rumah. Meninggalkan sejenak kesibukan sebagai ibu bayi perempuan berusia enam bulan.

Chen tampil memukau dalam balutan gaun off the shoulder buatan Armani Prive di red carpet. Rambut dia digerai bebas. Simpel, namun tampak glam. ’’Rasanya sangat spesial, bisa keluar dan bertemu banyak orang. Terutama setelah setahun penuh terkurung di rumah,’’ tutur Chen dengan senyum mengembang.

Dia sangat terharu melihat puluhan fans di red carpet. Berdandan aneka karakter Marvel. Dan terlihat sangat excited menanti setiap aktor yang melintas. ’’Bersama-sama merayakan karya sinema ini, yang merupakan buah dari kerja keras seluruh cast dan kru selama berbulan-bulan. Aku tak sabar menanti reaksi kalian setelah menyaksikannya,’’ papar aktris 38 tahun itu.

Dalam film superhero Marvel pertama yang seluruh bintangnya keturunan Asia tersebut, Chen membawakan peran Jiang Li. Istri Wenwu alias The Mandarin. Ibu Shang-Chi. Di komik, ibu Shang-Chi tidak pernah diperlihatkan. Hanya disebut bahwa dia adalah perempuan kulih putih yang berasal asal dari AS.

Namun, Marvel Studios memutuskan untuk memberi latar belakang yang lebih terkait asal usul Shang Chi. Menurut Chen, Jiang Li sendiri adalah seorang pendekar. ’’Dia petarung tangguh. Tapi dia juga pencinta yang lembut. Dia perempuan penuh kasih yang kuat dan independen. Di atas semua itu, dia adalah seorang ibu,’’ tutur aktris yang dibesarkan televisi Hongkong TVB tersebut.

Lewat Shang-Chi, untuk kali pertama dalam kariernya, Chen membawakan peran sebagai ibu. Itu pengalaman yang sangat asing tapi menarik bagi dia. Dia bisa berakting dengan aktor-aktor cilik. Tanpa sadar, dia menjalani koneksi dan kedekatan dengan mereka. Dan dengan mudah jatuh cinta pada anak-anak. Insting keibuan tiba-tiba tumbuh dalam hati dia.

Alhasil, ketika akhirnya melahirkan buah hati pada Februari lalu, Chen sudah siap. ’’Film ini mengubah hidupku dalam berbagai level,’’ tutur istri pengusaha Perancis Emmanuel Straschnov tersebut. Shang-Chi bakal tayang di bioskop pada 3 September. Dan bisa dinikmati di Disney+ satu setengah bulan kemudian. (Retna Christa)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: