Ultah Rafathar, Nagita Slavina Hadirkan Tujuh Kios Jajanan Mal

Ultah Rafathar, Nagita Slavina  Hadirkan Tujuh Kios Jajanan Mal

ULANG TAHUN Rafathar Malik Ahmad, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dirayakan secara sederhana pada akhir pekan lalu (15/8). Bukan di hotel atau resto mewah. Tapi di rumah saja. Mengundang keluarga terdekat. Namun, sederhananya Rafathar tetap saja terasa seru dan meriah. Sebab, Nagita menghadirkan tujuh kios makanan ringan yang biasa ada di mal.

Halaman belakang rumah Nagita jadi terlihat seperti food court. Ada kios franchise kentang goreng, pop corn, kembang gula, serta ayam goreng khas Taiwan. Untuk makanan beratnya, ada mi ayam dan daging barbecue. Plus kios minuman ringan. Komplet.    

’’Temanya adalah makanan jajanan favorit Rafathar. Yang biasa ada di emol-emol,’’ jelas Nagita dalam video dalam YouTube RANS Entertainment yang diunggah kemarin. ’’Dan karena kita enggak bisa ke emol, ya udah (jajanannya) disuruh ke sini aja,’’ tutur pengusaha dan produser tersebut.  

Nagita menegaskan, dia dan Raffi sengaja tidak membuat acara apa-apa untuk merayakan ulang tahun anak mereka yang keenam itu. Sebab, masih pandemi. ’’Ini pesen cuma buat orang rumah aja. Emang kita enggak bikin apa-apa,’’ jelas Nagita. Menurut perempuan 33 tahun itu, semua yang diundang ke rumah dia sudah menjalani tes PCR. Semuanya negatif.

Kata Nagita, semua jajanan itu adalah kesukaan Rafathar. Tapi tampaknya, Nagita sendiri juga demen menyantap aneka kudapan tersebut. Dia punya rasa favorit untuk tiap makanan. ’’Pop corn ini selalu nyetok di rumah. Paling suka yang rasa butter. Kalau nggak ada stok pusing,’’ celoteh dia.

Nagita juga sangat girang melihat gerobak ayam goreng khas Taiwan. Dia ingat, waktu waralaba itu belum masuk Indonesia, dia hanya bisa menikmatinya di Singapura. Itu pun harus ekstrasabar. Karena antrenya superpanjang.

Rangkaian ulang tahun Rafathar dimulai pada Sabtu lalu. Nagita dan Raffi mengunggah video buah hati mereka membuka kado yang memenuhi kamar. Semua dibungkus dengan kado bergambar wajah Rafathar. Di antara hadian tersebut, ada kado berupa segepok uang tunai dalam pecahan 100 dolar Amerika.


Rangkaian ulang tahun Rafathar dimulai dengan sesi buka kado dong. (foto: Instagram Raffinagita)

Namun, pasangan yang menikah pada 2014 itu tak lupa mengajarkan Rafathar untuk berbagi. Pada momentum spesial tersebut, Raffi berencana membagikan barang untuk anak-anak yang kurang beruntung. Salah satunya, 1.000 unit komputer tablet atas nama Rafathar.

’’Seribu tablet kita bagi-bagiin buat teman-temannya Rafathar. Buat teman-teman yang sekolahnya online, tapi belum punya tablet,’’ kata Raffi. Rencana itu disetujui Nagita. Dia meminta salah seorang karyawan untuk memesan 1.000 komputer tablet. Masih ditambah barang kebutuhan lain, seperti vitamin dan skin care untuk anak.

Kepada siapa paket itu disalurkan? ’’Nanti aku salurin ke tempat-tempat yang bener-bener membutuhkan di seluruh Indonesia,’’ kata Nagita. ’’Tadi aku sebutin, pokoknya luar Jawa. Jawa juga ada. Sampai ke Papua juga, ya,’’ lanjut perempuan yang sedang hamil anak kedua itu. Anyway, happy belated birthday, Rafathar! (Retna Christa)


Raffi Ahmad dan Nagita juga mengajari Rafathar untuk berbagi. (foto: Instagram Raffinagita)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: