Scarlett Johansson Sambut Kelahiran Anak Kedua

Scarlett Johansson Sambut Kelahiran Anak Kedua

SELAMAT buat Scarlett Johansson dan Colin Jost! Keduanya menyambut kelahiran anak pertama Rabu lalu (kemarin dini hari WIB, Red). Jost sendiri yang mengumumkannya di Instagram. ’’Ok ok, kami punya bayi. Namanya Cosmo. Kami sangat mencintainya,’’ tulis Jost dalam unggahan itu.

Instagram: Colin Jost

 

Jost meminta semua pihak untuk tidak mengontak mereka sementara waktu. ’’Kami sangat menghargai kalau kalian memberi kami privasi. Untuk semua pertanyaan dan keperluan, hubungi publisis kami saja ya,’’ pintanya, sembari menyebut akun juru bicaranya. Pada caption, ia menambahkan tagar lucu, ’’Kami sukses menyembunyikannya selama ini.’’

Scarlett Johansson dan Colin Jost memang hobi merahasiakan sesuatu. Termasuk pernikahan mereka pada Oktober tahun lalu. Mereka baru mengakuinya Juli lalu.

Cosmo adalah anak pertama mereka. Namun, Johansson sudah punya satu buah hati dari pernikahan dengan Romain Dauriac. Rose Dorothy nama dia. Usianya sudah tujuh tahun. Dalam sebuah wawancara tahun lalu, Johansson pernah bilang bahwa dia sangat ingin punya anak lagi.

Spekulasi bahwa Scarlett Johansson berbadan dua sudah menguat sejak Juli lalu. Jost—yang berprofesi sebagai penulis dan komedian—akhirnya mengonfirmasi dugaan itu saat sedang open mic di Ridgefield Playhouse, Connecticut, akhir pekan lalu.

Mungkin, orang tidak memperhatikan. Karena konfirmasi tersebut terlontar di antara materi guyonan. Namun, ada audiens yang jelas-jelas mendengar pria 39 tahun tersebut menyebut bahwa istrinya hamil. ’’Kami akan segera memiliki buah hati. Sangat menyenangkan,’’ kata sang sumber, menirukan ucapan Jost, seperti dikutip Page Six.

Pantas saja. Sepanjang bulan lalu, Johansson tidak banyak tampil mempromosikan film blockbuster yang baru dirilis: Black Widow. Bahkan dia tidak hadir di world premiere Black Widow yang digeber di London. Dia hanya mengirimkan pesan video.

Publik mengira, aksi diam Johansson ada kaitannya dengan tuntutan yang dia ajukan kepada Disney. Namun, beberapa media mencurigai ada hal lain. Bahwa aktris 36 tahun tersebut berusaha menutupi kehamilan dia.

’’Dia tidak banyak melakukan wawancara atau menghadiri event apa pun terkait Black Widow. Itu aneh, karena Black Widow adalah proyek besar bagi Marvel/Disney. Mereka mempersiapkannya sangat lama dan hati-hati,’’ kata sumber Page Six. ’’Aneh kalau setelah tayang, dia tidak banyak berpromosi. Sementara dia adalah aktris utama sekaligus produser eksekutif film tersebut,’’ lanjut sang sumber.

Selama periode promosi, Johansson menghadiri beberapa interview. Tapi secara virtual. Bintang Marriage Story itu tampil di layar Zoom acara bincang-bincang Jimmy Fallon dan Seth Meyers. Dan hanya memperlihatkan dada ke atas. Sementara majalah sama sekali tidak dapat kesempatan memotret. ’’Scarlett akan melahirkan dalam waktu dekat,’’ ungkap sumber lain waktu itu. Eh, ternyata beneran… Anyway, sekali lagi, selamat! (Retna Christa)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: