Gaji Dias Nyaris Naik 3 Kali Lipat

Gaji Dias Nyaris Naik 3 Kali Lipat

Ruben Dias kini jadi pilar utama di lini belakang City bersama John Stones. Vitalnya posisi Dias itu membuat City langsung melakukan antisipasi agar Dias tak berpaling ke klub lain. 

Kini, manajemen The Citizens tengah melakukan pembicaraan intensif dengan pemain Portugal yang baru setahun mendarat di Etihad dari Benfica dengan mahar 61 juta pounds. City ingin memperbarui kontrak Dias berikut gajinya.  Kini, Dias menerima bayaran 90 ribu pounds. Dalam kontrak baru, Dias akan menerima bayaran 250 ribu pounds per pekan. 

Pengaruh pemain berusia 24 tahun itu memang sangat impresif. Dias mengakhiri musim lalu dengan meraih penghargaan Pemain Terbaik Liga Inggris 2020-2021.

Sekarang, menurut The Sun, City siap untuk memberi penghargaan kepada bek tengah bintang mereka, yang juga tampil untuk Portugal di Euro 2020 musim panas ini, dengan pembicaraan untuk memperpanjang kontraknya hingga akhir musim 2026-27. 

Dengan begitu, Dias akan menerima pendapatan setara dengan rekan duetnya di jantung pertahanan City, John Stones. City baru saja membuat kontrak baru dengan Stones awal Agustus ini dengan gaji per pekan 250 ribu pounds. 

Musim lalu, Dias tampil dalam 51 laga untuk City. Duetnya bersama Stones hanya kebobolan 32 gol di Liga Premier. City ingin keduanya kembali solid pada musim ini.

Sementara itu, manajer Pep Guardiola ingin memperkuat timnya dengan mengejar Harry Kane dari Tottenham Hotspur untuk menggantikan posisi Sergio Aguero yang dianggap sudah habis dan sekarang bergabung dengan Barcelona. 

Namun, seperti halnya tawaran 100 juta, tawaran 125 juta pounds juga tidak ditanggapi bos Tottenham Daniel Levy. Levy baru akan bereaksi kalau tawaran untuk Kane itu minimal 150 juta pounds. Kane menuduh klub London utara itu melanggar komitmen pribadi. Menurut Kane, Maret lalu, ia pernah membuat membuat kesepakatan dengan Levy. Kane boleh pergi bila Spurs tidak mendapatkan trofi dan tidak masuk zona Liga Champions. (Max Wangge)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: