Renee Zellweger dan Ant Anstead Sama-sama Suka Mobil

Renee Zellweger  dan Ant Anstead Sama-sama Suka Mobil

HAMPIR dua tahun Renee Zellweger tampak single. Setelah putus dengan musisi Doyle Bramhall II pada 2019, bintang Bridget Jones Diary itu tidak pernah terlihat bersama siapa-siapa lagi. Dia datang sendirian ke berbagai event penghargaan. Termasuk saat meraih Oscar pada Academy Awards 2020 lalu. Dia juga selalu mengelak jika ditanya soal asmara.

Akhirnya terungkap, Zellweger selama ini berkencan dengan Ant Anstead. Presenter yang terkenal sebagai pembawa acara ragam Celebriti IOU: Joyride. Hubungan itu dikonfirmasi sendiri oleh Anstead. Ketika ia tampil dalam acara Daily Pop buatan E! Rabu malam lalu (kemarin WIB, Red).

’’Ini bukan hubungan baru. Aku dan Renee bertemu waktu dia syuting salah satu episode Discovery+,’’ jelas Anstead, seperti dikutip People. ’’Semua orang tahu aku dan Renee dekat. Tapi kami berhasil merahasiakannya selama beberapa waktu. Sayangnya ada foto-foto yang beredar,’’ papar pria asal Inggris berusia 42 tahun tersebut.

Anstead mengatakan, mereka cepat dekat karena memiliki ketertarikan yang sama. Salah satunya soal otomotif. Ia sangat menikmati bekerja sama dengan Zellweger. Yang tampaknya sangat memahami mobil. ’’Dia pro soal mobil. Dia bahkan bisa mengelas,’’ ucapnya, lantas tertawa.

Pekan lalu, untuk kali pertama, pasangan itu menghadiri event berdua. Tepatnya Radford Motors gala di Lyon Air Museum, Santa Ana, California. Anstead membantu menyemarakkan acara gala yang digeber pabrikan asal Inggris tersebut.

Event itu dibuat dalam rangka peluncuran mobil sports terbaru Radford Motors, Lotus tipe 62-2. Zellweger tampak sangat happy berkeliling di antara mobil-mobil keren.

Hubungan keduanya tercium sejak Juni lalu. Setelah foto mereka sedang berpelukan di London viral. Seorang sumber mengungkap bahwa Zellweger dan Anstead sangat klik. Zellweger bahkan menyebut ayah tiga anak itu sebagai soulmate dia.

’’Renee adalah pribadi yang kreatif… dia menyukai cowok-cowok yang berpikir out of the box. Dia smart, perhatian, dan selalu mencari cara untuk meluaskan cakrawala wawasan,’’ ungkap sumber tersebut. ’’Sementara Ant adalah dengan banyak daya tarik. Keduanya sama-sama tidak suka menjadi sorotan media. Jadi mereka punya banyak kesamaan,’’ paparnya. (Retna Christa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: