Muncul Opsi Duel Persebaya vs Borneo FC Buka Liga 1

Muncul Opsi Duel Persebaya vs Borneo FC Buka Liga 1

Laga Persebaya kontra Borneo FC bakal menjadi pembuka kompetisi Liga 1 musim ini. Kedua tim akan bertanding Jumat, 27 Agustus 2021 mendatang. Ha itu merupakan keputusan manager meeting di Fairmount Hotel Jakarta, Jumat (20/8) malam. Namun keputusan itu belum final karena perlu dikoordinasikan dengan pihak di luar PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI.

“Persebaya lawan Borneo dipilih menjadi pertandingan pembuka. Lokasinya belum diputuskan. Yang pasti di Jabodetabek,” terang salah satu sumber Harian Disway yang tahu hasil pertemuan itu.

Di draft jadwal sebelumnya, duel Persebaya vs Bornoe FC baru digelar di hari kedua. Laga pembuka awalnya sudah diplot Persija vs PSS Sleman. Tetapi, Persija terbentur regulasi. Tim tuan rumah tak boleh main di kandang sendiri. Padahal, ada kemungkinan laga pembuka digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

“Persebaya lawan Borneo yang paling aman,” jelasnya. Namun hasil manajer meeting itu kabarnya masih akan dibahas lagi bersama Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan.(*)

Selengkapnya ikuti Harian Disway edisi 21 Agustus 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: