CR7 Justru yang Minta Dicadangkan

CR7 Justru yang Minta Dicadangkan

Massimiliano Allegri kecewa. Juventus yang sudah unggul 2-0 atas tuan rumah Udinese di Stadion Dacia Arena, Udine, Minggu (22/8) malam akhirnya harus menerima hasil imbang. 
“Kami awalnya sudah bermain bagus.  Tetapi  itulah sepak bola. Kami seharusnya tampil lebih baik di babak kedua. Kami  tidak mampu mengelola kejadian tak terduga. Ini harus menjadi pelajaran bagi kami,” kata Allegri kepada DAZN, Senin (23/8). 
Satu hal yang disorot adalah mudahnya para pemain Juventus kehilangan bola di tengah lapangan pada babak kedua.
“Mungkin kami sedikit lelah. Tetapi buat saya, tetap saja Juventus  tidak bisa kebobolan gol seperti ini. Kami tidak bisa bertahan dengan baik,'' ucap pelatih 53 tahun yang juga pernah menangani AC Milan.
Football Italia melaporkan, Manuel Locatelli baru memasuki lapangan di babak kedua bersama dengan Cristiano Ronaldo yang memulai pertandingan di bangku cadangan di tengah rumor bahwa ia masih ingin meninggalkan Bianconeri.
Pemain asal Portugal itu bermain selama 30 menit dan berhasil mencetak gol penentu kemenangan. Namun  golnya dianulir karena offside setelah pemeriksaan VAR.
“Locatelli bisa bermain sebagai playmaker atau mezzala, dia belum fit 100  persen.  Ramsey memainkan permainan yang bagus sebagai playmaker. Kami memang  harus mengelola situasi tertentu dengan cara yang berbeda,” kata Allegri.
Bagaimana dengan Cristiano Ronaldo? Menurut Allegri, pemain berjuluk CR7 itu baik-baik saja. “Saya telah berbicara dengannya sebelum pertandingan. Ia meminta memulai pertandingan dari bangku cadangan dulu. Ia  juga mencetak gol, tetapi itu dianulir, ”jelas pelatih Nyonya Tua.
Penampilan kiper Wojciech Szczesny juga mendapat sorotan karena Udinese bisa menyamakan kedudukan gara-gara ulahnya yang ceroboh karena dapat tendangan penalti. (max)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: