Kanye West Tak Romantis dengan Irina Shayk

Kanye West Tak Romantis dengan Irina Shayk

HUBUNGAN Kanye West dan Irina Shayk diberitakan kandas. Sejumlah sumber menyebut bahwa mereka bukanlah pasangan yang romantis. Dan putusnya hubungan kekasih itu hanya terjadi dua bulan setelah mereka pelesiran bareng.

Hubungan rapper dan model itu memang sempat menjadi perbincangan saat mereka kali pertama terlihat bersama pada Juni. West, 44, sudah bercerai dengan Kim Kardashian. Sedangkan Shayk, 35, sudah tak lagi berkencan dengan Bradley Cooper sejak 2019.

Tetapi, hubungan mereka ternyata nggak gitu-gitu amat. Dikutip US Weekly, seorang sumber mengatakan bahwa hubungan Kanye dan Shayk sudah berakhir. Tetapi juga belum benar-benar dimulai. ’’Tak ada yang terjadi di antara mereka. Mereka bukan pasangan romantis yang hebat,’’ ucap sumber tersebut.

Dikutip People, sumber lain mengatakan bahwa hubungan mereka tidak pernah serius.

Problemnya adalah pasangan itu tak punya waktu yang banyak. Kanye sibuk mencari duit sembari terus fokus pada anak-anaknya. Tak ada waktu untuk berkencan. 

Tetapi, sumber itu bilang bahwa hubungan West dan Shayk tetap baik. Sebab, West menganggap model kelahiran Rusia itu sebagai perempuan luar biasa. Dalam hal ini, West betul. Irina Shayk memang luar biasa… (Doan Widhiandono)


Irina Shayk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: