Teaser Spider-Man: No Way Home yang Membuka Gerbang Multiverse

Teaser Spider-Man: No Way Home yang Membuka Gerbang Multiverse

TEASER TRAILER Spider-Man: No Way Home yang dirilis kemarin langsung menimbulkan kehebohan di kalangan fans. Bagaimana tidak? Cuplikan berdurasi hampir tiga jam itu langsung menyuguhkan banyak sekali easter egg. Yang mengarah ke berbagai universe Spider-Man. Baik yang dari Marvel Cinematic Universe (MCU), maupun dari dua versi sebelumnya: era Tobey Maguire dan Andrew Garfield sekaligus.

Lucunya, teaser tersebut dirilis oleh Sony dan Marvel Studios hanya sehari setelah videonya bocor. Tom Holland, si pemeran Manusia Laba-Laba dalam MCU, langsung merespons di Instagram Story pada Senin pagi WIB. ’’Kalian enggak akan siap,’’ tulisnya.

Dan ternyata, teaser itu memang ngagetin. Dibuka dengan efek pengungkapan identitas Peter Parker pada akhir Far From Home (2019). Peter (Holland) jadi dikenal luas gara-gara videonya disebar oleh pemilik Daily Bugle, Jonah J. Jameson (JK Simmons). Ia juga dituduh sebagai pembunuh Mysterio.

Peter sangat tersiksa oleh efek pengungkapan itu. Ia lantas berkonsultasi dengan Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) untuk memutar balik waktu. Setidaknya, sampai momen sebelum ia bertemu Mysterio (Jake Gyllenhaal) pada film kedua.

Wong (Benedict Wong) sudah mengingatkan Doctor Strange untuk tidak menuruti permintaan Peter. Tapi, Strange sendiri memang bandel. Ia pede bisa menggunakan kekuatannya untuk membantu Peter. Tapi, kekhawatiran-kekhawatiran Peter membuat ritual pengucapan mantra jadi berantakan.

Insiden itulah yang membuka gerbang ke seluruh universe Spider-Man sebelumnya. Di teaser, setidaknya, kita bisa melihat bom labu dan diiringi tawa Green Goblin (Willem Dafoe) yang khas. Lalu, yang sudah jelas-jelas muncul adalah Doctor Octopus (Alfred Molina). Keduanya dari jagat Spider-Man buatan Sam Raimi.

Sebelumnya, ada adegan kilat yang menyambar-nyambar. Fans menduga itu adalah Electro (Jamie Foxx). Villain dari Spider-Man versi Andrew Garfield. Bahkan, ada beberapa kelompok fans yang mengklaim melihat pertanda kemunculan Sinister Six dan Daredevil. Ramai, ya! (Retna Christa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: