City Bayar Ronaldo 230 per Pekan

City Bayar Ronaldo 230 per Pekan

Manchester City akhirnya membuka penawaran dengan Cristiano Ronaldo. Klub kaya baru dari Kota Manchester itu memberi kontrak dua tahu setelah gagal mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur. 
Kini, semuanya tergantung Ronaldo apakah ia akan menerima tawaran itu atau tidak. Dailmail melaporkan, selain kontrak dua tahun, Ronaldo juga hanya menerima gaji separo dari gaji per pekannya di Juventus. 
Kehilangan Harry Kane berarti City memiliki pilihan terbatas di posisi penyerang tengah setelah kepergian Sergio Aguero dengan status bebas transfer ke Barcelona. Gabriel Jesus adalah satu-satunya penyerang yang diakui tetapi belakangan ia justru ditempatkan di sektor sayap sementara Ferran Torres dan Liam Delap menjadi penyerang tengah.
Menurut Gianlucadimarzio.com, City bersedia menawarkan Ronaldo kontrak dua tahun senilai lebih dari 230.000 pounds per minggu tetapi tidak ingin membayar Juventus biaya transfer untuk ikon Portugal.
Laporan itu mengatakan, Nyonya Tua menginginkan sekitar  25 juta pounds  untuk pemain yang akan memungkinkan mereka menemukan pengganti di akhir bursa transfer.
Juventus konon menyukai gagasan untuk mengambil striker City asal Brasil Jesus dalam pertukaran, tetapi Guardiola menolak gagasan ide itu.
Laporan di seluruh Eropa mengklaim Ronaldo, 36, sedang mencari tantangan baru.  Agennya Jorge Mendes menawarinya ke City pekan lalu seharga  25 juta pounds.
Ronaldo ditinggalkan di bangku cadangan pada pertandingan tandang terakhir Juventus di Serie A melawan Udinese. Laga itu berakhir dengan 2-2. Keadaan itu jelas-jelas meningkatkan spekulasi tentang masa depannya. 
Paris Saint-Germain tetap tertarik pada Ronaldo juga dengan raksasa Prancis berjuang untuk mempertahankan Kylian Mbappe, yang menjadi subjek tawaran 137 juta pounds dari Real Madrid minggu ini.
Langkah seperti itu juga berarti prospek menggiurkan Ronaldo bermain  bersama Lionel Messi. Namun, kini,  tampaknya City pounya peluang lebih besar untuk mendapatkan tanda tangan pria Portugal itu.
City telah menghabiskan banyak uang di jendela transfer ini setelah merekrut gelandang  Aston Villa dan timnas  Inggris Jack Grealish dengan rekor biaya  100 juta pounds. (xam)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: