Kane Minta Naik Gaji 400 Ribu Pounds

Kane Minta Naik Gaji 400 Ribu Pounds

Harry Kane kini meminta imbalan kepada manajemen Tottenham Hotspur setelah gagal pindah ke Manchester City. Imbalannya adalah kenaikan gaji. Selama ini Kane dibayar 300 ribu pounds per pekan, kini Kane meminta Tottenham membayarnya 400 ribu pounds per pekan. 
Seperti diketahui Rabu lalu, lewat akun twitternya Kane mengatakan, ia bertahan di Tottenham Hotspur. 
Konfirmasi itu, seperti diberitakan The Times, Kane telah menerima pemberitahuan bahwa City tidak akan membayar biaya  150 juta pounds seperti keinginan Daniel Levy. Kalau saja Kane pindah ke City, maka ia akan tercatat sebagai pemain termahal di Liga Premier dengan bayaran 500 ribu pounds per pekan. 
Sejauh ini, gelandang Manchester City Kevin De Bruyne adalah pemain dengan bayaran termahal dengan gaji 385.000 pounds per minggu,. Kiper Manchester United David de Gea berada di urutan kedua dengan gaji 375.000 pounds per minggu.
Kane diperkirakan telah diberi kenaikan gaji ketika Spurs menolak untuk menjualnya musim panas lalu, dengan kesepakatan striker saat ini digaji  300 ribu per minggu.

Menurut laporan itu, Spurs kemungkinan besar baru bisa menaikkan pemain berusia 28 tahun itu hanya jika itu sangat terkait dengan bonus, termasuk gol.
Kane bersikeras bahwa ia akan fokus untuk menjalani musim yang baik bersama Spurs, meskipun klub telah melanggar janjinya sendiri. 
Kane  menulis di Twitter: “Sungguh luar biasa melihat sambutan dari para penggemar Spurs pada hari Minggu dan membaca beberapa pesan dukungan yang saya dapatkan dalam beberapa minggu terakhir. Saya akan bertahan di Tottenham musim panas ini dan akan 100 persen fokus membantu tim mencapai kesuksesan."
Sumber yang dekat dengan kapten timnas Inggris itu menegaskan Kane akan terus memberikan segalanya untuk Spurs, meski merasa klub belum menyamai ambisinya.

Kubu Kane mengklaim telah disepakati bahwa ia akan diizinkan pergi jika Spurs tidak memenangkan trofi atau lolos ke Liga Champions musim lalu.

Manajer Tottenham Nuno Espirito Santo mengungkapkan kegembiraannya pada berita Kane yang menyatakan pada hari Rabu: 'Berita bagus, berita bagus. Berita fantastis untuk semua orang.
''Sejak Harry bergabung dengan kami, ia telah bekerja jadi inilah yang kami hargai. Sikapnya dalam sesi latihan sangat bagus... Jadi, kini semuanya sudah selesai,'' sebut Nuno Espirito Santo, mantan pelatih Wolves. 

Menutut analisis Sportsmail, keinginan Kane untuk pergi ke Etihad tidak ada hubungannya dengan uang. Namun  sumber-sumber terdekat  menunjukkan bahwa gajinya di Manchester City bisa mencapai  500.000 per minggu. (xam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: