Bisa Jadi Pacar Zendaya, Asal...

Bisa Jadi Pacar Zendaya, Asal...

INGIN berpacaran dengan Zendaya? Syaratnya ternyata sangat sederhana kok. Zendaya tidak menyebut kriteria tertentu. Namun, calon pacar bintang Dune itu harus lulus skrining dari minimal dua orang pria: ayah dan kakak lelakinya.

’’Pokoknya harus disetujui ayah dan kakakku. Bagiku, pendapat mereka adalah segalanya,’’ kata Zendaya, dalam wawacara dengan British Vogue edisi Oktober. ’’Semoga berhasil buat siapa pun yang ingin mencoba,’’ goda aktris dengan nama lengkap Zendaya Maree Stoermer Coleman tersebut, lantas tersenyum.

Nah, tampaknya partner dia di Spider-Man: Homecoming, Tom Holland, sudah sukses mendapatkan approval dari dua pria tersebut. Setelah bertahun-tahun dirumorkan berpacaran, pasangan belia itu akhirnya mengaku. Juli lalu, mereka berciuman hangat di dalam mobil yang terparkir di depan rumah Zendaya. Mereka tampak baru berjalan-jalan bersama ibu Zendaya.

Setelah momen itu viral, mereka makin tak sungkan memamerkan kebersamaan. Bulan lalu, keduanya menghadiri undangan pernikahan seorang teman. Lalu, saat Zendaya berulang tahun ke-25 pekan lalu (1/9), Holland memberikan ucapan di Instagram. Dengan menyebut Zendaya dengan ’’My MJ’’. Alias MJ-ku.

Bersama British Vogue, Zendaya mau membocorkan cukup banyak hal terkait kehidupan pribadi dia. Padahal, biasanya peraih Emmy Award lewat serial Euphoria itu sangat tertutup. Namun, dalam wawancara itu, dia bahkan berbicara soal ciuman pertama. Tidak detail, tentu saja. Tapi cukup informatif. Yang pasti, momentum istimewa itu tidak dia alami sampai berusia 17 tahun.

Zendaya bercerita, dia harus melakukan adegan ciuman ketika membintangi serial Disney Shake It Up. Itu sekitar 2010 sampai 2013. Berarti usia dia antara 14 sampai 17 tahun. ’’Aku ingat, aku berkata tegas bahwa aku tidak mau melakukannya,’’ kenang Zendaya. ’’Aku akan menciumnya di pipi. Karena aku sendiri belum pernah berciuman. Masa mau ciuman pertamaku terjadi di depan kamera,’’ protes dia. (Retna Christa)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: