Wang Yibo dan Zhao Liying Dicurigai Berpacaran, Ini Tanda-tandanya

Wang Yibo dan Zhao Liying Dicurigai Berpacaran, Ini Tanda-tandanya

KEDEKATAN Wang Yibo dan Zhao Liying memancing rasa penasaran di kalangan fans. Kedua bintang Tiongkok tersebut akrab sejak sama-sama bermain dalam serial Legend of Fei tahun lalu. Setelah itu, tanda-tanda bahwa hubungan mereka lebih dari sekedar teman atau lawan main semakin bertebaran.

Salah satu yang memancing kecurigaan fans adalah kesediaan Liying bermain dalam drama Wild Bloom. Itu belum pasti sih. Karena masih dalam tahap negosiasi. Jika Liying mau, maka dia akan kembali berakting bersama Yibo. Fans tidak suka dengan ide ini. Karena Yibo akan membuat pamor Liying turun. Lantaran aktingnya kurang begitu bagus.

’’Kenapa Liying mau mempertaruhkan karier dia, kalau dia tidak ada apa-apa dengan Yibo? Drama ini sangat berisiko buat Liying,’’ tulis fans di forum-forum penggemar, seperti dikutip QQ. Merek lantas menggali-gali bukti tambahan. Yang bisa menunjukkan bahwa mereka berkencan.

Dalam waktu singkat, bukti pertama langsung ketemu. Keduanya diketahui sama-sama mengenakan kalung dengan liontin kecil berbentuk tulang. Liying sudah lama memakai liontin itu. Tepatnya sejak dia terkenal lewat drama The Journey of Flower pada 2015. Dia mendapatkan julukan Little Bone—alias Si Tulang Kecil—berkat drama itu.

Yang mencurigakan tentu Yibo. Sejak kapan ia mengenakan kalung itu?

Well, selama bertahun-tahun, Yibo memang terkenal suka mengenakan aksesori kalung. Saat mengikuti acara The Street Dance of China, ia bahkan memindahkan kalungnya ke pergelangan tangan. Agar tidak rusak. Di beberapa episode Street Dance terakhir, liontin tulang mungil tampak tergantung-gantung di pergelangan bintang 24 tahun tersebut.

Bukti kedua adalah ’’kemesraan’’ Yibo dan Liying saat tampil di variety show. Dalam salah satu program, mereka tampak asyik-asyik saja makan semangkuk berdua. Menurut fans, itu aneh. Karena Liying diketahui germophobic. Alias fobia terhadap kuman. Dia sangat berhati-hati makan di tempat umum. Dan berbagi makanan dengan orang lain adalah big no no buat dia.

Bukti ketiga, mereka sering ’’tanpa sengaja’’ bekerja di waktu dan lokasi yang berdekatan. Itu sudah berjalan selama 2,5 tahun terakhir. Dan bukti keempat, dalam sebuah wawancara, Yibo pernah mengaku bahwa ia menyukai perempuan yang lebih tua.

So, perbedaan usia hampir 10 tahun dengan Liying mestinya perfect buat dia. Apalagi, bintang film The Monkey King 3 itu sudah resmi bercerai dengan sang suami, aktor Feng Shaofeng, pada April lalu. Dengan bukti-bukti yang dikumpulkan netizen, apakah Yibo dan Liying benar-benar berpacaran? 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: