Batal Sad Tropic, Kim Seon-ho Pilih 2 O'Clock Date

Batal Sad Tropic, Kim Seon-ho Pilih 2 O'Clock Date

Pekan lalu, dikabarkan bahwa Kim Seon-ho akan segera merambah layar lebar. Ia mempelajari tawaran dari film berjudul Sad Tropic. Kemarin, agensi Seon-ho, Salt Entertainment, mengumumkan bahwa ia bakal membintangi drama berjudul 2 O’Clock Date. Kenapa tiba-tiba banting setir?

 

DALAM 2 O’Clock Date (alias Kencan Jam 2 Siang), Kim Seon-ho mendapatkan lawan main yang spesial. Yakni YoonA, personel Girls Generations! ’’Aku akan membawakan drama romantis dengan penuh semangat dan kegembiraan. Terima kasih atas perhatian dan dukungan kalian!’’ Begitu komentar Seon-ho yang diunggah Salt.

Seon-ho rupanya ketagihan bermain di drama komedi romantis. Gara-gara dramanya yang sedang tayang, Hometown Cha Cha Cha, mendapat sambutan supermeriah dari publik. Baik di Korea maupun di kalangan fans internasional. Rating drama yang ia bintangi bersama Shin Min-ah itu terus naik. Episode 6 yang mengudara pada Minggu malam lalu (12/9), mendapat viewership rating 10,3 persen.

Nah, 2 O’Clock Date juga bergenre komedi romantis. Mengisahkan tentang perempuan penuh rahasia yang tinggal di lantai bawah sebuah flat. Di lantai atasnya, tinggalah seorang pria yang tak kalah misterius. Drama yang manis ini bakal mengungkap apa yang terjadi pada sepasang tetangga itu. Ketika mereka tanpa sengaja selalu bertemu setiap hari.

’’Aktor Kim Seon-ho akan memerankan pria yang tinggal di lantai atas,’’ ungkap Salt.

Film 2 O’Clock Date digarap oleh Lee Sang-geun. Sutradara yang menggarap film hit 2019, Exit. Lewat film yang juga dibintangi YoonA itu, ia mendapatkan gelar Penulis Skenario Terbaik Baeksang Arts Awards 2020. Ini langka. Sebab, Exit bergenre komedi. Biasanya, film komedi sulit bersaing dengan film drama di ajang penghargaan. 

Rencananya, 2 O’Clock Date bakal mulai syuting pada Maret 2022. Sedangkan jadwal tayangnya masih menunggu konfirmasi.

Seon-ho dan YoonA sudah pernah tampil bersama. Tepatnya, dalam MBC Music Festival pada 24 Desember 2020 lalu. Keduanya didapuk sebagai MC. Sebagai opening number, mereka berduet membawakan lagu Perhaps Love (Sarang in Gayo), soundtrack serial Princess Hours

Chemistry mereka saat membawakan acara sukses memukau penonton. Fans langsung heboh, membayangkan betapa kerennya kalau Seon-ho dan YoonA bermain drama bareng.

’’Sejak menonton mereka di Music Festival, aku sudah kepingin menonton drama yang mereka bintangi,’’ tulis seorang Seonhohada—sebutan penggemar Seon-ho—di Twitter. ’’Enggak menyangka manifesting kita menjadi kenyataan, ya,’’ timpal yang lain. ’’YoonA dan Kim Seon-ho bakal jadi pemeran utama film komedi romantis! Akhirnya kejadian beneran, guys!’’ tulis fans lain dengan bersemangat.

Perkara Image

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: