Tahun Paling Ajaib Buat Olivia Rodrigo

Tahun Paling Ajaib Buat Olivia Rodrigo

Malam itu, fokusnya adalah sajian live music. Para pemenang menyampaikan pidato pendek, supaya jatah waktu penayangan bisa lebih banyak dialokasikan untuk musik. Presenternya keren-keren (mulai Jennifer Lopez, pesenam Olimpiade Simone Biles, hingga Megan Fox dan Kortney Kardashian).

Performernya juga top-top. Ada Ed Sheeran, Shawn Mendes, Camila Cabello, dan Twenty One Pilot. Band legendaris Foo Fighters, yang dianugerahi Global Icon Awards, membawakan medley tiga lagu. Semenetara itu Justin Bieber, yang memenangkan gelar Artist of the Year, menggandeng rapper 22 tahun The Kid Laroi untuk membawakan lagu Stay.

Ya, semoga ini jadi pertanda bahwa dunia benar-benar sudah membaik. Dan acara penghargaan bisa seseru MTV VMAs lagi. (Retna Christa)

 

Momen Seru dan ''Seru'' 

 

Machine Gun Kelly vs Conor McGregor

PERSETERUAN bukan hal baru di event besar MTV. Tapi, perseteruan kali ini benar-benar menghebohkan. Karena melibatkan adu fisik. Yakni antara rocker Machine Gun Kelly (MGK) dan petarung UFC Conor McGregor. Itu terjadi di red carpet. MGK muntab gara-gara McGregor tiba-tiba saja menyiramkan minuman sebelum ia dan sang pacar, Megan Fox, melintas.

Foto-foto yang beredar menunjukkan McGregor melayangkan tinju ke arah MGK. Tapi luput. Mereka lantas dilerai petugas keamanan. Hingga kini, penyebab keduanya nyaris baku hantam tidak jelas. Ketika diwawancarai, McGregor bilang ia tidak tahu kenapa tiba-tiba diprovokasi.

’’Aku tidak tahu. Aku bahkan tidak kenal orang itu, jujur saja. Hanya rumor yang bertebaran,’’ kata McGregor kepada Entertainment Tonight. ’’Aku enggak ngapa-ngapain. Aku hanya bertarung dengan petarung beneran. Aku jelas tidak mau meladeni rapper putih Vanilla Ice. Aku enggak kenal orang itu, selain karena ia mengencani Megan Fox,’’ paparnya.

 

 

Tribute ala Normani

Salah satu penampilan yang paling banyak dibicarakan selama event kemarin adalah Normani. Rapper 25 tahun tersebut membawakan single dia yang seksi, Wild Side, dengan aksi panggung yang tak kalah seksi. Lagu itu semestinya dibawakan bersama Cardi B. Namun, karena Cardi baru melahirkan, dia menggandeng kolaborator lain, Teyana Taylor.

Seperti klip videonya, Normani mengonsep performance kemarin dengan adegan mesra sesama cewek yang steamy. Pada 30 detik terakhir, Teyana muncul di panggung, dengan tubuh terikat di papan. Normani kemudian memanjat papan itu dan menari di depan tubuh Teyana. Kalau itu Anda anggap seksi, penampilan orisinalnya lebih panas lagi. Ya, itu adalah tribute Normani buat Janet Jackson. Yang membawakan aksi serupa dalam sebuah konser di Hawaii pada 2002.      

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: