Hari Ini Epiosde Terakhir, Apa yang Dijanjikan Hospital Playlist 2?

Hari Ini Epiosde Terakhir, Apa yang Dijanjikan Hospital Playlist 2?

Semua kepingan puzzle telah jatuh ke tempatnya. Semua kapal telah berlayar. Semua karakter kesayangan kita (tampaknya) akan mendapatkan akhir yang bahagia. Apa lagi yang pantas dinanti dari episode terakhir Hospital Playlist musim kedua nanti malam? 

 

EPISODE ke-11 Hospital Playlist yang tayang pekan lalu (8/9) benar-benar membuat seluruh fans bergembira. Bagaimana tidak. Kisah cinta kelima dokter spesialis favorit kita akhirnya menemukan titik terang. Tidak hanya Ahn Jeong-won (Yo Yeon-seok) dan Jang Gyeo-wool (Shin Hyun-been) yang berbahagia. Empat jomblo yang lain juga menuju happy ending.

Kejutan pertama adalah Yang Seok-hyeong (Kim Dae-myung). Spesialis obstetri dan ginekologi itu dikejar-kejar dokter residen Chu Min-ha (Ahn Eun-jin) sejak musim pertama. Namun, selama itu pula, ia menolak. Baik dengan lembut maupun secara eksplisit.

Rupanya, perceraian dengan istri pertamanya dulu menimbulkan trauma mendalam. Terutama karena sang ibu. Jika ia menjalin hubungan lagi, Seok-hyeong takut ibunya kembali memperlakukan kekasihnya dengan buruk. Sehingga ia akan berakhir menyakiti orang lain lagi. Dari situ saja, kita melihat Chu Min-ha tidak punya peluang.

Namun, apakah Min-ha menyerah? Tentu tidak. Dia tetap menjaga harapan. Sembari terus memberikan sinyal kepada Seok-hyeong. Entah membelikan es krim, menanyakan pertanyaan ’’menjurus’’ setiap hari, dan selalu menjadi residen andalan. Lama-lama Seok-hyeong luluh juga. Suatu sore yang tak disangka-sangka, Seok-hyeong mengajak dia berkencan…

Kejutan kedua terjadi pada pengujung episode. Ketika Lee Ik-jun (Jo Jung-suk) dan Chae Song-hwa (Jeon Mi-do) bermobil bersama. Hujan tiba-tiba turun. Ik-jun membeli kopi. Mereka menyeruputnya pelan-pelan di dalam mobil. Sambil menikmati hujan. Tiba-tiba, Song-hwa memberi jawaban lain atas pertanyaan Ik-jun di akhir musim pertama.

’’Kalau perasaanmu terhadapku tidak berubah, bagaimana kalau… kita berkencan?’’ Song-hwa bertanya sambil menggigit bibir. Setengahnya malu dengan keberanian dia sendiri. Setengahnya lagi harap-harap cemas menanti reaksi Ik-jun. Untunglah, persaaan Ik-jun tidak berubah.

Sahabat yang pernah dia taksir di masa kuliah itu memberikan jawaban tidak persis seperti yang diinginkannya. Tapi lebih indah. Di dalam mobil yang diguyur hujan, ditemani harum kopi yang uapnya masih mengepul, Ik-jun menciumnya. Dengan hangat. Segala beban terangkat. Segala perasaan langsung tertumpah…

Jalan Masih Panjang

So, semua sudah bersama pasangan masing-masing. Sebelumnya, si ahli bedah jantung Kim Jun-wan (Jung Kyung-ho) juga sudah jadian lagi dengan Lee Ik-sun (Kwak Sun-young). Apa yang tersisa di episode terakhir nanti?

Dalam cuplikan yang diunggah tvN pada akhir episode 11, Ik-jun dan Song-hwa mengakui hubungan mereka kepada Jeong-won, Jun-wan, dan Seok-hyeong. Namun, pasangan lain tidak diperlihatkan. Selebihnya, preview itu hanya mengekspos pertarungan pemungkas kelima dokter di kamar operasi. Masing-masing dokter tampaknya menghadapi kasus rumit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: