Met Gala adalah Me Time Bagi Ibu-Ibu Baru

Met Gala adalah Me Time Bagi Ibu-Ibu Baru

GIGI HADID dan Emily Ratajkowski menjadi pusat perhatian di Met Gala 2021 Selasa lalu (14/9). Hadid mengenakan strapless gown putih dan hitam dari Prada. Dan memadukannya dengan opera gloves kulit warna hitam. 

Sedangkan Ratajkowski memakai bustier dress berbahan lace dari Vera Wang. Dilengkapi ekor panjang dan choker berhias korsase bunga dari taffeta berukuran besar. Kedua supermodel itu punya persamaan—selain sama-sama tampil glamour. Yakni, menghadiri Met Gala untuk kali pertama setelah menjadi ibu. 

Buat mereka, acara yang diadakan Vogue tersebut merupakan me time. Untuk satu malam saja, mereka meninggalkan anak bukan untuk bekerja. Namun untuk menikmati waktu sendirian. Berdandan cantik. Bertemu teman-teman. Dan bersenang-senang. Keduanya bahkan tidak ditemani pasangan masing-masing.   

’’Minggu depan, anakku bakal genap berusia setahun,’’ ungkap Hadid, ketika diwawancarai host karpet merah Keke Palmer. ’’Aku merasa seperti sudah menjalankan tugas sebagai ibu selama bertahun-tahun. Aku bersama dia setiap hari. Mengenakan celana elastis, rambut juga hanya digelung asal,’’ tutur kekasih Zayn Malik itu.

Buat Hadid, kehadiran di Met Gala bukan hanya buat me time. Tapi juga untuk menginspirasi sang putri yang bernama Khai. ’’Menurutku, malam ini aku sedang menunjukkan pada dia apa arti berdandan dan berpakaian cantik. Agar hidupmu seimbang,’’ kata Hadid. ’’Sangat penting untuk menemukan keseimbangan itu ketika kamu benar-benar memasuki dunia perempuan,’’ imbuh model 26 tahun tersebut.   

Sementara itu, putri Ratajkowski, Sly, baru berusia enam bulan. Dia merasa tidak percaya bisa keluar rumah untuk menghadiri acara sebesar Met Gala. Di tengah kesibukan mengurus anak. ’’Aku punya bayi, lho! Rasanya agak aneh keluyuran di luar—rasanya seperti kami hidup dalam simulasi—tapi seru bisa bertemu banyak teman,’’ tutur dia riang.

Keduanya memanfaatkan betul kesempatan keluar rumah. Setelah acara, mereka sama-sama menghadiri after party. Benar-benar me time yang berkualitas. (Retna Christa)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: