Marion Jola dan Teza Sumendra Isi Soundtrack Keluarga Cemara 2

Marion Jola dan Teza Sumendra Isi Soundtrack Keluarga Cemara 2

Marion Jola berduet dengan Teza Sumendra-Universal Music Indonesia-

JAKARTA, HARIAN DISWAYMarion Jola dan Teza Sumendra isi soundtrack film Keluarga Cemara 2. Keduanya berkolaborasi menyanyikan satu lagu yang tenar di era 90-an, Jatuh Cinta.

Jatuh Cinta adalah lagu yang diciptakan oleh Harry De Fretes dan dinyanyikan duet dengan Eno Sigit. Sekarang aransemennya diubah jadi pop dan R&B. Hasilnya jadi lebih segar, catchy, dan modern.

Keluarga Cemara (2019) adalah salah satu film laris yang ditonton lebih dari 1,7 juta orang di bioskop. Film yang diproduksi oleh Visinema ini dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman (Abah), Nirina Zubir (Emak), Adhisty Zara (Euis), Widuri Puteri (Ara), dan Niloufer Bahalwan (Agil). Karena kesuksesannya, cerita keluarga Abah pun berlanjut dan dibuat sekuelnya, yang bakal tayang 23 Juni mendatang di bioskop.


Marion Jola dan Teza Sumendra di klip video Jatuh Cinta yang jadi soundtrack film Keluarga Cemara 2. -Universal Music Indonesia-

Jatuh Cinta dipilih karena pas dengan cerita filmnya. Keluarga Cemara 2 masih mengangkat tentang kehidupan keluarga Abah setelah mereka pindah dari kota ke desa di Jawa Barat. Euis dan Ara harus beradaptasi dengan kehidupan barunya, juga teman-teman baru di sekolah. Euis, rupanya mulai suka-sukaan sama cowok di sekolahnya. Soundtrack yang dinyanyikan Marion Jola dan Teza Sumendra ini pun menceritakan yang sama. Tentang bagaimana seseorang bisa merasakan jatuh cinta.

Buat penyanyi yang akrab disapa Lala itu, berduet dengan Teza adalah keinginannya sejak dulu. ’’Aku suka banget sama karakter suara Teza. Makanya seneng banget akhirnya bisa duet beneran,’’ kata penyanyi jebolan Indonesian Idol itu dalam pernyataan resmi yang dirilis oleh Universal Music Indonesia.

Klip video Jatuh Cinta sudah tayang di YouTube. Lala tampil berkebaya. Meski klipnya sederhana tapi chemistry suara Lala dan Teza sangat kuat. Dengan aransemen baru, lagu lama itu juga jadi terdengar seperti lagu baru. Lala dan Teza berharap single ini bisa relate sama pendengar, mengembalikan perasaan nostalgia, dan bikin senyum-senyum sendiri, ingat saat kali pertama jatuh cinta.(*)

 

 

Sumber: