Ketika Jisoo dan Rose Menjajah Paris Fashion Week

Ketika Jisoo dan Rose Menjajah Paris Fashion Week

GADIS-GADIS Blackpink, Jisoo dan Rose, bersinar di Paris Fashion Week 2021. Jisoo mewakili Dior. Sedangkan Rose adalah duta Saint Lauren. Keduanya sudah tiba di ibu kota Perancis itu pada Minggu (26/9). Lalu menghadiri show pada Selasa malam (kemarin dini hari WIB).

Jisoo mengenakan mini dress putih dengan bordiran hitam. Koleksi Dior Resort 2022. Dia melengkapi penampilan dengan tas Lady Dior mini dan platform sandal hitam berbahan suede. Rambut hitam dia yang sepanjang pinggang digerai bebas. Melalui juru bicara rumah mode itu, Jisoo menyatakan happy bisa menghadiri show Dior secara langsung. 

GAYA JISOO saat menghadiri show Dior di Paris Fashion Week. (Bertrand Rindoff Petroff-Getty Images via W)
 

 

Ya, Jisoo sudah menjadi ambassador Dior sejak 2019. Namun, ini kali pertama dia tampil sungguhan di peragaan busana. Penyebabnya, apa lagi kalau bukan pandemi yang berkepanjangan. Gara-gara Covid-19, penyanyi 26 tahun tersebut hanya sempat menghadiri show virtual Dior Cruise yang digelar di Athena, Yunani, pada Juni lalu.

’’Dengan keberanian dan autentitasnya, Jisoo adalah perwujudan nyata dari karakter Dior yang modern dan kreatif. Dia punya banyak kesamaan dengan Maria Grazia Chiuri (creative director Dior, Red). Yang gairah dan kreativitasnya selalu menyala-nyala,’’ begitu pernyataan Dior.

Rumah mode yang didirikan Christian Dior pada 1946 itu menambahkan, Chiuri bahkan terinspirasi style Jisoo saat membuat koleksi musim gugur/musim dingin 2021 lalu.

Tepat setelah Jisoo, giliran Rose tiba di peragaan busana Saint Lauren. Yang digelar tepat di depan Menara Eiffel. Dia tampil chic dalam balutan mini dress hitam berbahan mesh yang dipadukan dengan knee high boots hitam. Kesan mewah muncul lewat choker rantai emas berhias mutiara yang melilit leher jenjang dia. 

Rose menjadi global ambassador Saint Laurent sejak tahun lalu. Dia bertemu dengan creative director Anthony Vaccarello pada 2019, yang langsung jatuh cinta padanya. Dua pekan silam, Vaccarello mendampingi Rose menghadiri Met Gala perdana dia di New York.   

’’Dia adalah cerminan karakter Saint Laurent yang sesungguhnya. Dari cara dia membawa diri, memperlakukan pakaian, hingga bagaimana dia membebaskan diri dari keramaian,’’ tutur Vaccarello kepada W. ’’Dia adalah perempuan yang mewakili masyakarat zaman sekarang,’’ pujinya.

Dua member Blackpink yang lain, Jennie dan Lisa, akan segera menyusul Jisoo dan Rose. Jennie adalah brand ambassador Chanel (sampai mendapat julukan the Human Chanel), sedangkan Lisa merupakan duta Celine. Mereka bakal tiba di Paris pertengahan pekan ini. (Retna Christa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: