Mengoleksi Seru sambil Nambang Token

Mengoleksi Seru sambil Nambang Token

Nge-game dengan gawai pada zaman sekarang tak lagi urusan cari rileks. Apalagi cuma iseng membunuh waktu. Lebih-lebih disangka enggak ada gunanya. Saat ini, nge-game bisa ditekuni justru untuk mencari benefit yang enggak sedikit.

Salah satunya bisa dengan memainkan Petmoon Token atau Petmoon NFT Game Crypto. Maka ketika muncul, Petmoon Token sengaja dibuat dengan tampilan layaknya sebuah game. Pengguna diajak berfantasi seolah mengoleksi karakter hewan peliharaan (pet). 

”Ingat enggak zaman saat kita dulu main Tamatgochi, dll. Petmonn Token ini ada kartu yang bisa dipunyai. Ada banyak ragam kartunya. Kartu Petmoon NFT itu sekarang dapat dibeli di petmoon.net dengan harga 1 juta token Petmoon,” kata CEO Arisandy Kurniawan Gany.

Meskipun seasyik bermain game, sebenarnya Petmoon Token bukan hanya untuk para gamer. Semua bisa memainkan karena ada kemudahan dalam penambangan token Petmoon yang terjamin lewat teknologi NFT. ”Ini sangat cocok untuk semua lapisan. Apalagi pada saat pandemi begini. Biar di rumah saja dengan nge-game ada benefit-nya,” terang Rudy Hermawan Alim, advicer.

Apalagi sebagai Petmoon NFT, platform yang menggabungkan dua hal. Setiap orang yang memainkannya akan merasakan keseruannya ketika mongoleksi berbagai karakter yang ditawarkan. Seolah mengadopsi pet berkarakter khusus. Lantas dikembangkan dengan mudah untuk tujuan penambangan token Petmoon.

Meskipun baru diluncurkan, Petmoon Token optimistis bisa diterima masyarakat bahkan sampai luar negeri. Apalagi tren investasi mata uang digital alias cryptocurrency telah marak di Indonesia dan dunia. ”Masyarakat sudah tahu apa uang kripto seperti Bitcoin, Etherium, Dogecoin, Ripple, Binance dan sebagainya,” tambah.

Sebagian besar aset kripto terpopuler dan teratas tersebut merupakan produk luar negeri. Kini sudah ada mata uang kripto karya anak bangsa dan memiliki performa serta utility yang menarik yaitu Petmoon Token (BEP20).

Token keluaran Petmoon telah dijual bebas di website Petmoon.net sejak 19 September 2021 lalu. Petmoon telah dikunci melalui smart contract di Unicrypt selama satu tahun.

Saat public sale, harga 1 token Petmoon setara dengan Rp 0,02. Per hari Selasa (22/9) harga 1 token Petmoon sudah naik setara dengan Rp. 0,08. Kenaikan harga sudah mencapai 400 pertama dari harga pertama public sale.

Kredibilitas sebuah uang kripto terletak pada likuiditasnya. Semakin besar likuiditas yang dimiliki maka akan semakin tinggi nilai kepercayaan terhadap uang kripto tersebut maka terciptalah Petmoon Protokol. ”Protokol pertama adalah 10 persen dari transaksi yaitu 5 persen Holder dan 5 persen BNB-Petmoon Token LP di Pancake Swap,” ujar CSO Daniel Hariyanto.

Agar harga Petmoon Token terus meningkat, Petmoon.net sudah merambah ke teknologi lain yang lebih maju dan sedang naik daun. Teknologi tersebut adalah non-fungible token atau yang lebih dikenal dengan NFT.

NFT adalah token kriptografik yang menggambarkan sesuatu yang bersifat unik dan non-fungible. Petmoon NFT itu berkembang dengan persentase penambangan 0.1-5 persen per hari. NFT ini juga bisa diperdagangan di NFT market dan bisa di-upgrade dengan harga 100 ribu token Petmoon untuk menaikkan level reward penambangan per level 0.1 persen.

Berbeda dengan NFT lain yang lebih dahulu beredar di Indonesia, Petmoon NFT memiliki sistem protokol yang berbeda. Sebab 70 persen dari 1 juta token Petmoon dari pembelian NFT dan juga 100 ribu token petmoon dari upgrade NFT akan di-burn alias dibakar.

Semakin banyak NFT yang ada, semakin sedikit pula jumlah token Petmoon yang beredar. Otomatis nilai Token Petmoon semakin tinggi. Inilah yang membuat Petmoon Token berpotensi naik sangat tinggi. ”Ayo buruan main Petmoon Token,” tegasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: