Kunjungi MU, Khabib Sempat Bercanda dengan CR7 dan Pogba

Kunjungi MU, Khabib Sempat Bercanda dengan CR7 dan Pogba

MANCHESTER - Ada yang istimewa dari laga Manchester United vs Everton di Stadion Old Trafford, Sabtu (2/10). Laga tersebut lumayan istimewa karena dihadiri beberapa orang spesial. Salah satu di antaranya adalah kehadiran ikon UFC Khabib Nurmagomedov.

Khabib yang menjadi kawan baik sekaligus penggemar Cristiano Ronaldo nongol di Theatre of Dream. Selain Ronaldo, Khabib juga sempat bercengkerama dengan Paul Pogba dan Rio Ferdinand. Khabib juga sempat berpose bersama mantan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson, eks bek kiri MU Patrice Evra, mantan sprinter nomor satu dunia Usain Bolt.

Legenda MMA, yang pensiun dari olahraga mixed martial art tahun lalu, menjadi tamu istimewa klub Liga Premier untuk pertandingan melawan .
Khabib memosting beberapa gambar dirinya dan Ronaldo bersama di Instagram pada Selasa sore. Ia bahkan sempat menunjukkan rekaman video ia sedang berhadap-hadapan dengan tiga ikon United - seperti yang biasa ia lakukan dalam konferensi pers pra-pertarungan UFC.

Pria asal Dagestan Rusia memberi judul pada postingannya: 'Ia adalah yang terbaik. Terus lakukan hal-hal Anda Champ.  Anda menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia @cristiano.'

Khabib mengungkapkan bahwa ia menikmati waktu bersama Ronaldo dan Pogba. Ia sangat menarik mendengar cara para bintang sepak bola itu menyiapkan diri sebelum bertanding di Liga Premier.

Sebelum pertandingan, Khabib juga sempat diwawancarai MUTV. Menurut Khabib, Ronaldo sudah tahu ia jadi cadangan. CR7 baru akan masuk pada babak kedua.

''Pogba seorang juara dunia. Cristiano adalah seorang legenda. Ia  5 kali memenangkan Liga Champions.  Merupakan suatu kehormatan untuk berbicara dengan mereka sebelum pertandingan. Sangat menarik bagi saya (untuk melihat) seperti apa  perasaan mereka dan energi apa yang mereka lakukan sebelum pertandingan, malam sebelum pertandingan. Karena saya juga seorang atlet. Saya memiliki perasaan ini. Adalah hal yang sangat menarik  untuk melihat bagaimana perasaan para pemain sepak bola,'' sebut Khabib dalam wawancara televisi itu.

Khabib menegaskan, ia bukanlah penggemar Manchester United, melainkan pendukung semua sepak bola. Saat di Old Trafford, Khabis menonton pertandingan dari kotak eksekutif. Ia duduk berdampingan dengan pelatih legendaris United Sir Alex Ferguson. 

Pria berusia 33 tahun itu mengungkapkan bahwa ia menolak kesempatan untuk minum segelas anggur pemberian pelatih legendaris Ferguson. Sebab, Khabib adalah seorang muslim yang taat. Usai bertemu Ferguson, ia bertemu Usain Bolt dan Patrice Evra. Persahabatan legenda UFC dengan Ronaldo membawanya ke Old Trafford. Khabib juga menerima pemberian dari CR7 berupa jersey bertuliskan ''Khabib -7''

Menyusul konfirmasi kembalinya Ronaldo ke Old Trafford setelah 12 mengembara, Khabib mengungkapkan bahwa ia telah mengetahui tentang rencana itu sebulan sebelumnya.

"Sebulan yang lalu, dia memberi tahu saya bahwa ia pindah ke Manchester United. Saya pikir Manchester United lebih cocok untuknya daripada Juventus," kata Nurmagomedov kepada wartawan di New Knowledge Marathon di Moskow. (xam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: